• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anggota Sat Lantas Pòlres Batola PAM Dan Penyuluhan Kepada Pengguna Jalan Sepeda Motor CB Kalimantan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 12, 2023, 07:43 WIB Last Updated 2023-06-12T00:43:49Z


    Marabahan-Batola
    , - Pelaksanaan kegiatan Pengamanan dan penyuluhan Jambore Daerah CB Kalimantan Selatan, yang berlangsung pada Minggu, 11/06/2023 pukul 11.00 wita sampai dengan  selesai  bertempat di Gedung Serbaguna Marabahan Kabupaten Batola dengan menggunakan Sarana Pengguna R2, (Peserta Club CB) yang dilaksanakan oleh Kanit Kamsel, Dan anggota sat lantas polres batola.


    Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, SE., M.I.Kom menambahkan kegiatan Pengamanan lalu lintas Jambore Daerah CB Kalimantan Selatan dan Penyuluhan Kamseltibcarlantas dan Tilang Etle.


    Tujuan dilaksanakannya kegiatan guna terwujudnya Situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan memberikan pengertian dan pengetahuan mengenai Tilang Etle kepada para peserta CB dan memberikan informasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.


    Dalam pelaksanaan dan  penyuluhan serta pengaman jalur lalu lintas dalam giat Jambore Daerah CB Kalimantan Selatan dapat berjalan dengan baik, taman dan terkendali serta Peserta CB motor dapat mengerti akan keselamatan berlalu lintas dan mengerti tentang Tilang Etle (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan