• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Batola Laksanakan Kegiatan Patroli Malam di Jln Trans Kalimantan Kecamatan Alalak Kabupaten Batola

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 18, 2023, 22:37 WIB Last Updated 2023-06-18T15:37:39Z


    Alalak-Batola
    , - Pelaksanaan kegiatan Patroli malam oleh  Satuan Lalu lintas Polres Batola, yang berlangsung pada hari Sabtu 17/6/ 2023 pukul 20.00 wita sampai dengan selesai bertempat di  Jl. Trans Kalimantan Handil bakti yang dilaksanakan oleh Bripka Setiadi, Briptu putra, Bripda Ferdi hasan dengan menggunakan Sarana R4 dinas Polres Batola Alut dan Alsus : HT dan Apil.


    Seperti di sampaikan Kasat lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto SE, M.I.Kom mengatakan, Bentuk kegiatan yang dilakukan ini adalah Patroli Dialogis, Patroli Daerah Rawan Laka dan Gelorakan Jargon yang dengan selogan STOP Pelanggaran, STOP Kecelakaan, Keselamatan Demi Kemanusiaan.


    Kegiatan ini bertujuan agar terwujudnya situasi Kamseltibcar lalu lintas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola khusunya pada daerah jalan keramaian dan pada daerah rawan terjadinya kecelakan lalu lintas.


    Dan guna upaya mencegah potensi laka lantas dan fatalitas korban laka lantas serta antisipasi tindak kejahatan di malam hari.


    Serta meningkatkan kewaspadaan terhadap personel Polres Batola khususnya pada satuan lalu lintas dalam waktu 1 x 24 Jam setiap harinya.


    Pelaksanaan kegiataan Patroli malam ini dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali.


    Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada daerah Hukum Polres Batola, (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan