• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bejat,,!! Sukamto Bapak Tiri Yang Tega Perkosa Anak Bawah Umur Sampai Hamil

    Monday, June 19, 2023, 17:03 WIB Last Updated 2023-06-19T10:03:51Z


    Merangin, -
    Sungguh Bejat kelakuan Sukamto Bapak tiri yang seharusnya menjaga dan mendidik anak malah tega menyetubuhi anak tiri, Kejadian naas tersebut terjadi sekitar bulan Juni 2021 berawal saat Korban pulang dari sekolah yang sedang bermain Hp dikamar dan kemudian masuk Bapak Tiri Korban kedalam kamar. Senin (19/6/23) 


    Sesampai dikamar Tersangka langsung duduk disamping Korban, kemudian meminta kepada Korban "SRI BUKA BAJU KAU" akan tetapi saat itu Korban merasa takut, dan setelah itu Pelaku dengan nada tinggi kembali meminta Korban untuk membuka Pakaian.


    Merasa ketakutan Korban akhirnya menurutinya dan saat itu Pelaku sempat berkata "DIAM AJA JANGAN NGOMONG DAN TERIAK" setelah hal tersebut Pelaku berhasil menyetubuhi Korban dan setelah berhasil menyetubuhi korban Pelaku sempat berkata "JANGAN KATO KE MAK YO", akibat Perbuatan Pelaku saat ini Korban telah Hamil 6 (Enam) Bulan dan datang ke Poles Merangin untuk melaporkan kejadian tersebut untuk di tindak lanjuti. 


    Opsnal Tim II Polres Merangin bergerak cepat setelah mendapat informasi bahwa pelaku “ PENCABULAN “ berada dipersembunyian nya di kota BOGOR JAWA BARAT . Setelah mendapat informasi tersebut Tim II opsnal Polres Merangin langsung melakukan koordinasi dengan Penyidik untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. 



    Kasat Reskrim polres merangin IPTU Mulyono SH, mengatakan bahwa Setelah koordinasi Tim I Opsnal Polres Merangin yang di pimpin AIPDA AZHADI ANANDA P. S.H. Langsung menuju tempat persembunyian pelaku. 


    "benar pelaku ada di rumah tersebut kemudian Tim II Opsnal Polres Merangin langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polres Bogor kota untuk dilakukan pemeriksaan setelah dilakukan pemeriksaan pelaku mengakui perbuatan nya dan selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Merangin untuk di tindak lanjuti"Sebut kasat


    (Ids) 

    Komentar

    Tampilkan