• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bersama PHKS Melaksanakan Aksi Sosial Kemanusian Donor Darah EVERYONE COUDLE BE A HERO

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-06-03T13:27:39Z


    Banjarbaru
    , - Perkumpulan HAKKA Kalimantan Selatan melakukan Aksi Sosial Kemanusian ' Donor Darah ' Setetes Darah Anda Menyelamatkan Saudara Kiya yang mana bekerja sama dengan QMal Banjarbaru, PH (Perfect Health) yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 3 sampai dengan 4 Juni 2023 nanti yang bertempat di Audotorium Q Mall Banjarbaru Jl. A. Yani KM 36,8 ini  di selenggarakan oleh Perkumpulan HAKKA Kalimatan Selatan (PHKS) yang ada di Kota Banjarbaru ini. 


    Kegiatan ini merupakan bentuk peduli Perkumpulan HAKKA Kalimantam Selatan dalam hal Aksi Sosial Kemanusian 'DONOR DARAH' Setetes Darah Anda Menyelamatkan Saudara Kita yang sedang membutuhkan pertolongan dalam bentuk Darah yang kita sumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan. 


    Seperti yang di sampaikan oleh ketua Pelaksanaan Perkumpulam HAKKA Kalimatan Selatan ini kepada Post News Tv. id mengatakan, ini merupakan kegiatan aksi sosial kemasyarakat yang di laksanakan oleh Perkumpulan HAKKA Kalsel dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan terutama dari segi darah.setetes darah adalah merupakan aksi sosial dari perkumpulan kami untuk berbagi dan berbuat baik bagi ummat yang membutuhkan pertolongan ini. Kita melihat selama ini rumah sakit banyak yang kekurangan darah. Oleh sebab itu kami dari perkumpulan HAKKA ini melakukan bhakti sosial kepada masyarakat yang sedang membutuhkannya. Program ini sendiri kita laksanakan paling cepat 3 bulan atau 4 bulan sekali, dengan melihat kondisi yang di butuhkan. Seperti halnya pertama kita melakukan di PMI kota Banjarmasin, kedua di Siring Menara Pandang dan Ketiga kita laksanakan di Q Mall Banjarbaru ini. Ungkapnya Jonni Wijaya  kepada Post News Tv. id 


    Baca juga : Mau Jadi Jurnalis? Nih ada Lowongan di Postnewstv.id


    Memang dalam berbhakti untuk masyarakat kita tidak memnghabur-menghamburkan uang seperti hal perkumpulan HAKKA ini dalam melaksanakan aksi sosial mereka mengadakan Aksi Donor Darah Bagi masyarakat yang menbutuhnya dengan tema Setetes darah berguna untuk masyarakat dan anda, di mana mendonorkan darah ini mereka tidak meminta pungutan uang tetapi kesosialan seperti yang baru kita peringati Hari Lahirnya Pancasila yaitu sila ke-5 Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesa. Artinya dengan melaksanakan donor darah secara sosial ini pun sudah termasuk dalam sila Ke-5 apalagi merupakan untuk rakyat Indonesia yang membutuhkan pertolongan. Dengan bersosial harapannya masyarakat fi Tanah Air Indonesia tercinta dapat merasakan apa namanya arti sosial bukan sosial kita meminta harapan, tetapi sosial dalam membantu dan menolong kehidupan masyarakat Indonesia ini. 


    Dalam Aksi Sosial Kemanusian Donor Darah  Everyone Coould Be A Hero ini selain di dukung oleh Q Mall Banjarbaru sebagai tempat kegiatan tentunya juga kepada Palang Merah Indonesia Kota Banjarbaru sebagai pelaksana Donor dan Kepada TOP Kopi By Wings Food yang telah ikut dalam kegiatan ini sebagai sponsor yang mendukung kegiatan donor darah ini dengan tema ' Setetes Darah Anda Untuk Menyelamatkan Saudara Kita. Mari kita dukung dan ikuti program Aksi Sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah yang berlangsung selama 2 hari di Q Mall Banjarbaru yang juga di dukung oleh Sponsor TOP Kopi by Wings Food dan FH ferfect helty yang turun berperan dalam acara ini. Post News Tv. id Melaporkan. 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan