• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BKKBN Kota Banjarbaru Melaksanakan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Dalam Rangka 'Hari Keluarga Nasional Ke-30 Tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 08:54 WIB Last Updated 2023-06-15T01:54:14Z


    Liang Anggang - Banjarbaru
    , - Palaksaan kegiatan dalam pelayanan Keluarga Berencana (KB) yang serentak di laksanakan pada hari ini Rabu,14/6/2023 yang bertempat di aula Koramil Liang Anggang Banjarbaru ini.


    Yang mana pada  kegiatan hari ini, yaitu pelayanan Keluarga Berencana ( KB ) serentak sejuta Akseptor ini, yang di aula Koramil Liang Anggang Banjarbaru yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru dengan pihak TNI AD ini, adalah untuk masyarakat sekitar wilayah dan para anggota Persita Kartika yang ingin melakukan pemasangan atau mendapatkan palayanan Keluarga Berencana ( KB ) ini.


    Baca juga : Mau Jadi Jurnalis? Nih ada Lowongan di Postnewstv.id


    Dalam penyelenggaraan pelaksanaan ini tentunya di kunjungi oleh Kepala BKKBN Provinsi selaku penanggung jawab di provinsi atas semua kegiatan ini kepada wartawan Post News Tv.id mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan nasional yang mana dalam pelaksanaan pelayanan Keluarga Berencana serentak sejuta Akseptor ini dalam rangka hari keluarga nasional ke 30 tahun 2023 ' menuju keluarga bebas Stunting untuk Indonesia maju' yang puncaknya akan di laksanakan di salah satu daerah di luar Kalimantan Selatan. 


    Pada puncak nanti Kalimatan Selatan telah mendapatkan penghargaan dari bapak Presiden RI itu ada beberapa seperti Gubernur, Bupati dan Ibu PKK dari Kabupaten lainnya. Yang sudah di berikan informasi ini kekita di daerah selaku kepala BKKBN Provinsi mengenai keberhasilan dalam penanggulan keluarga berencana dan Stunting di Kalimatan Selatan ini. Dari kegiatan ini kita berharap nantinya apa yang menjadi harapan seperti permasalahan Stunting, pernikahan dini dan sebagainya dapat kita atasi dari sekarang ini. Ungkapnya kepada Post News Tv.id


    Lalu mengenai tempat pelaksanaan kegiatan ini ketika di tanya kepada Komandan Koramil selaku komandan berkata kami selain menyediakan tempat juga ikut membantu peranan pemerintah dalam penanggulan permasalahan stunting dan sebagainya. Yang tentu juga kita sebagai bagian dari pemerintah sangat mendukung program ini seperti yang dilakukan oleh BKKBN kota Banjarbaru untuk dapat melaksanakan kegiatan ini kepada masyarakat tentunya.papar komandan Koramil 1006-12 yang baru menjabat sebagai komandan Koramil di Liang Anggang ini.


    Pemerintah Republik Indonesia berupaya dalam menanggulangi Stunting seperti yang kita lihat sekarang ini dengan melakukan asli sejuta pelayanan Keluarga Berencana yang di lakukan di setiap daerah di Indonesia tentunya dan demi untuk kemajuan Indonesia yang maju kedepannya.


    Semoga dengan program ini negara kita bisa mengatasi permasalahan demi permasalahan untuk kemajuan Bangsa dan Negara kita Indonesia tercinta ini.Post News Tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan