• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BPKPAD Gelar Acara Penyerahan Daftar DHKP, SPPT dan PBB-P2 Tahun 2023 di Buka Oleh Walikota Tanjungbalai.

    Friday, June 2, 2023, 13:30 WIB Last Updated 2023-06-02T06:30:37Z


    Tanjung Balai,
     - Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) melaksanakan acara Penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan dan Pembayaran (DHKP) dan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pajak Bumi Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) Tahun 2023.


    Acara dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin pagi (29/5/2023) 


    Adapun kegiatan penyerahan tersebut secara simbolis oleh Walikota Tanjungbalai dengan melakukan penyerahan DHKP, SPTT dan PBB P2 2023 kepada Camat serta Lurah se-Kota Tanjungbalai. 


    Dalam pidato sambutan Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib S.Ag., MM menyampaikan, Penyerahan SPPT PBB-P2 ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan BPKPAD. 


    "Saya harapkan pemungutan PBB-P2 tahun ini berjalan lebih baik. Karena itu antara Pemko, Kecamatan dan Kelurahan harus bersama-sama berkolaborasi memaksimalkan potensi pajak yang akan digunakan untuk masyarakat melalui program yang kita buat," kata Waris Tholib. 


    Hadir dalam kegiatan acara penyerahan yakni Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Asisten Perekonomian Pembangunan Susanto, Inspektur Daerah Fitra Hadi, Camat se-kota tanjungbalai, Lurah se-kota tanjungbalai beserta Petugas Pemungut PBB-P2 Kelurahan.


    Reporter : Nia P Saragih

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan