• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bulan Bakti Menyambut Hari Bhayang kara Ke 77 Polres Karimun Laksanakan Donor Darah

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 23, 2023, 10:18 WIB Last Updated 2023-06-23T03:18:29Z


    Karimun
    , - Kegiatan Bulan Bakti Polri dalam rangka menyambut Hari Bha yangkara Ke-77, Polres Karimun melak sanakan kegiatan donor darah yang di laksanakan di gedung lantai 2 Polres Karimun. Kamis (22/06/2023).


    Kegiatan donor darah ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K,   yang diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K meninjau langsung kegiatan donor danar dan didampingi oleh Kasat lantas, Kasat Binmas dan Kasi Dokes Polres Karimun.


    Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan bulan bakti kesehatan ini dilak sanakan oleh Kasi Dokes Polres Karim un dan diikuti oleh personel Polres Kari mun dan polsek jajaran sebanyak 90 personel yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupa ten Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023. Kegiatan ini di awali dengan mela kukan screening pemeriksaan kesehat an terhadap para personel Polres Kari mun yang akan melaksanakan donor darah.


    Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini dilaksanakan Polres Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-77 untuk membantu PMI dal am menyediakan ketersediaan darah dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karimun," Ujar Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K.


    Sebanyak 90 personel Polres Karimun ikut melaksanakan donor darah  dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, kegiatan sosial dengan donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan kepada personel Polres Karimun untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah”, Ungkap Kasi Dokes AKP Syahrial selaku panitia. 


    Kepada seluruh peserta donor darah, saya mengucapkan terimakasih atas keikhlasan para personel yang terlibat, semoga hasil donor darah nantinya da pat membantu masyarakat yang mem butuhkan dan menjadikan ladang amal ibadah yang bermanfaat bagi masyara kat.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan