• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Cagub Banten Dr. Hj. Airin Rachmi Diany: Kunjungi Kediaman FRAKSI PAN

    Admin Joni
    Tuesday, June 13, 2023, 22:06 WIB Last Updated 2023-06-13T15:06:58Z

    Cilegon Banten,-
    Rumah atau kediaman Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil Kota Cilegon, H.Dede Rohana Putra, SE, M.Si., yang akrab sapa dengan sebutan Dewan Viral, dikunjungi oleh Bakal Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Banten, Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH, pada Selasa, (13/06/2023).

    Kunjungan calon Gubernur Banten yang juga mantan Walikota Tangsel periode 2011-2021 itu adalah untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh politisi muda Partai Amanat Nasional, Yakni H. Dede Rohana Putra, SE, M.Si., yang selama ini dikenal Dewan Viral.

    Kedatangan Calon Gubernur (Cagub) Banten, Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH, disambut baik oleh, H. Dede Rohana Putra, SE, M.Si., atau Dewan Viral yang didampingi Istri Tercintanya, Bunda Muazah Khoirunnisa, dan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Cilegon, H. Edison Sitorus, S.T.

    Dalam silaturahmi itu, Calon Gubernur Banten, Dr. Hj. Airin Rachmi Diany bercerita tentang suka duka dan pengalaman saat menjadi Walikota Tangsel selama dua periode, sejak 2011 hingga 2021, kepada H. Dede Rohana Putra.


    "Menjadi seorang kepala daerah bukanlah hal yang mudah, bahkan memiliki tantangan dan tanggung jawab yang cukup berat," Kata Hj. Airin.

    "Akan tetapi  sebesar dan seberat apapun tantangan dan tanggung jawab itu jika kita kerjakan dengan ikhlas dan lillahi ta'ala, insya Allah semuanya akan bisa teratasi dan membuahkan hasil yang baik," jelas Hj. Airin.

    Selain itu, Hj. Airin juga menyampaikan pandangannya tentang kondisi Provinsi Banten yang perlu dibenahi. Salah satunya mengenai tingginya angka pengangguran di Banten, dan juga banyaknya masyarakat Banten yang tidak tersentuh oleh program pemerintah pelayanan kesehatan.

    "Saya termotivasi siap untuk maju menjadi Calon Gubernur Banten karena memang kondisi Banten ini perlu dibenahi, salah satunya tentang pelayanan kesehatan untuk masyarakat Banten, dan tingginya angka pengangguran di Banten," Ujar Hj. Airin.

    "Mohon doa dan Dukungannya dari Bapak Ibu semuanya mudah-mudahan saya nanti menjadi gubernur Banten dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Provinsi Banten, dan mampu membenahi Provinsi Banten agar lebih maju lagi," Tuturnya.



    Sementara itu, Anggota Dewan Provinsi Banten, H. Dede Rohana Putra, SE. M.Si., sangat mendukung Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH untuk menjadi Gubernur Banten.

    "Menurut saya, Ibu Airin sudah sangat cocok dan layak untuk menjadi Gubernur Banten, dilihat dari pengalaman sebelumnya saat beliau menjabat sebagai Walikota Tangsel 2 periode atau 10 Tahun, beliau berhasil membawa Tangsel ke arah kemajuan yang sangat pesat dan signifikan, maka itu saya sangat mendukung Ibu Airin untuk menjadi Gubernur Banten," Kata H. Dede.

    "Karena Bu Airin memiliki kekuatan yang cukup besar di Tangerang Raya, yaitu Kota Tangerang, Tangsel, dan Kabupaten Tangerang, peluang Bu Airin untuk menang dalam Pilgub Banten 2024 menurut saya sangat besar," Sambungnya.


    "Mudah-mudahan Bu Airin terpilih menjadi Gubernur Banten, dan mampu menjadikan Banten lebih maju lagi, serta membawa masyarakat Banten ke arah kehidupan yang lebih baik dan bermartabat," Ujar H. Dede.

    Penulis: Yuliani
    Editor: Joni
    Komentar

    Tampilkan