• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dede Rohana Putra Harapkan di kepemimpinan nya Taekwondo Cilegon Wakili Banten ke Nasional, dan internasional

    Admin Joni
    Sunday, June 11, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-06-11T14:41:39Z

    Cilegon Banten,-
    Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cilegon Provinsi Banten menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup, dengan Mengusung Tema "Dahulukan Adab Sebelum Ilmu, dan Jangan Lupakan Siapa yang Pertama Kali Mengajari Menendang.

    Acara tersebut berlangsung di Rumah Kemenangan DRP dan Dihadiri langsung oleh Dede Rohana Putra selaku ketua Taekwondi Indonesia Kota Cilegon, ketua KONI Kota Cilegon, Abdul Salam Salim, dan Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Banten, Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH, yang sekaligus membuka kegiatan UKT Geup TI Kota Cilegon.

    "Alhamdulillah hari ini kita mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bagi anak-anak didik taekwondo Indonesia Kota Cilegon untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi lagi," Kata Ketua Taekwondo Indonesia Kota Cilegon, H. Dede Rohana Putra, SE, M.Si.

    "Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa memberikan fasilitas yang menurut saya baik untuk anak-anak Taekwondo Indonesia Kota Cilegon melakukan Latihan dan Ujian kenaikan tingkat," Ucap H. Dede.

    Selain itu, Dalam Sambungnya H. Dede Rohana Putra menyampaikan capaian-capaian prestasinya Taekwondo Indonesia Kota Cilegon.

    "Dari informasi yang kita terima, taekwondo Indonesia Kota Cilegon selalu mendapatkan prestasi-prestasi terbaik ditingkat kota, provinsi, maupun tingkat nasional, dari tahun 2005 hingga tahun kemarin 2022, dari mulai meraih Emas, perak, dan perunggu, semua itu alhamdulilah sudah pernah di raih oleh Taekwondo Indonesia Kota Cilegon," Ungkap H. Dede.

    "Semoga kedepan Taekwondo Indonesia Kota Cilegon dikepemimpinan saya bisa menciptakan bibit-bibit atlet unggulan untuk mewakili Cilegon ke Tingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional," Sambungnya.

    Lebih lanjut, H. Dede Rohana Putra mengapresiasi dan berikan suport adik-adik peserta UKT.

    "Saya atas nama ketua Taekwondo Indonesia Kota Cilegon sangat mengapresiasi dan memberikan semangat Kepada adik-adik kita peserta ujian kenaikan tingkat, Mudah-mudahan adik-adik yang hari ini mengikuti UKT
    semakin semangat, agar kedepan dapat menjadi juara," Ucap H. Dede.

    "Saya ucapkan terimakasih juga kepada ketua TI Provinsi Banten, Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, ketua KONI kota Cilegon, Abdul Salam Salim, dan seluruh pengurus Ti Kota Cilegon dan Provinsi Banten yang telah menyempatkan hadir untuk memberikan suport dan dukungannya kepada Taekwondo Indonesia Kota Cilegon," Tambahnya.


    Sementara, Muhammad Ajizi Ali selaku ketua panitia pelaksana yang juga sebagai Saboeum menjelaskan total peserta UKT, dan Penguji UKT TI Kota Cilegon.

    "Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup Taekwondo Indonesia Kota Cilegon hari ini ada 247 peserta dari 11 Geup, dan ada 4 (Empat) penguji dari tingkat nasional, dan tingkat daerah," Kata M. Ajizi Ali.

    "Mudah-mudahan penguji yang kita hadirkan dari tingkat nasional, dan daerah ini dapat memberikan nilai yang sejujurnya, tanpa ada kecurangan dalam menilai, agar anak-anak Taekwondo Indonesia Kota Cilegon betul-betul bisa menciptakan bibit-bibit atlet unggulan untuk bisa memberikan prestasi di tingkat kota, Provinsi, Nasional maupun internasional," Ujar Saboeum Ali.

    Selanjutnya, Saboeum Ali mengucapkan terimakasih kepada Ketua Taekwondo Indonesia Kota Cilegon yabg tekah berikan fasilitas terbaik untuk anak-anak Taekwondo Indonesia berlatih dan melakukan ujian

    "Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada  ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cilegon, Bapak Haji Dede Rohana Putra yang telah memberikan fasilitas yang sangat baik untuk anak-anak melakukan latihan dan ujian kenaikan tingkat, mudah-mudahan kedepan nya selalu bisa memberikan fasilitas terbaik untuk Taekwondo Indonesia Kota Cilegon, semoga bapak selalu sehat dan semoga Taekwondo Indonesia Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Bapak Haji Dede Rohana taekwondo kota Cilegon biss lebih maju, dsn jaya," Ucap Saboeum Ali.

    (Joni/Red)
    Komentar

    Tampilkan