• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Tidak Sesuai Dengan Ucapan, Banyak Bacaleg dari Berbagai Partai Politik di Kota Cilegon Akan Kehilangan Banyak Suara

    Admin Joni
    Sunday, June 11, 2023, 21:56 WIB Last Updated 2023-06-12T00:34:16Z

    Cilegon Banten
    , - 
    Ucapan para Bacaleg bak sebuah janji, hingga hal yang diucapkan belum dibuktikan masyarakat merasa dikecewakan dan merasa akan sia sia bila memilih Bacaleg itu.


    Belum lagi pemilu digelar,sejumlah Bacaleg mulai menebar pesona menjaring suara dan simpati masyarakat didapilnya masing masing,tanpa terpikirkan kecewa masyarakat andai tebar pesona tidak berfakta justru masayarakat akan berbalik meninggal si Bacalon itu.


    Seperti yang diutarakan salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Purwakarta yang enggan disebutkan namanya bahwa banyak Bacaleg yang berkata manis tapi tiada buktinya.


    "Bacaleg dikecamatan Purwakarta ini lumayan banyak,mereka mulai pasang strategi dan tebar pesona untuk menjaring simpati masyarakat,namun sayangnya belum juga jadi anggota dewan ada saja dari mereka yang mengecewakan masyarakat oleh ucapan tebar pesona yang ternyata tidak dapat dibuktikan" ujar tokoh masyarakat,Minggu 11/06/2023.


    "Dengan bahasa akan membantu ini itu,akan nyumbang ini dan itu,namun semua hanya isapan jempol,bagaimana masyarakat mau percaya dan mendukung serta memilihnya?"ujarnya lagi.


    Hal serupapun disampaikan Mulyadi salah seorang warga Kecamatan Pulo merak yang tidak percaya pada janji manis para Bacaleg.


    "Sedikitpun saya pribadi tidak percaya pada janji manis Bacaleg,iya sebelum terpilih janji ini dan janji itu,setelah terpilih dia akan sibuk dengan urusannya untuk mengganti modal waktu pencalonan" katanya.


    "Makanya sekarang masyarakat sudah pada pintar sama trik trik seolah olah peduli pada masyarakat padahal itu hanya isapan jempol saja yang tiada berbukit"pungkas Mulyadi.


    Penulis : F.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan