• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dinyatakan Lulus 100%, SMP Negeri 1 Cilegon Lepas 244 Siswa-Siswi Tahun Pelajaran 2022/2023

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 9, 2023, 05:27 WIB Last Updated 2023-06-08T22:27:02Z


    CILEGON
    , - SMP Negeri 1 Kota Cilegon menggelar acara tasyakuran Penglepasan siswa-siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023 di Sari Kuring Indah (SKI) Cilegon. Kamis, (8/6/2023).


    Acara tersebut dihadiri oleh, Kepala Dindikbud Kota Cilegon yang diwakili oleh Sekertaris Dindikbud, Suhendi, dan dirangkai dengan pengalungan medali, serta pemberian sertifikat penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi.


    Juga dimeriahkan dengan Tarian kontemporer dengan konsep modern, dan klasik yang dibawakan oleh siswa-siswi SMPN 1 Cilegon berprestasi di ajang FLS2N Kota Cilegon.


    "Alhamdulillah hari ini kita menyelenggarakan acara tasyakuran Penglepasan siswa-siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023, tadi sebelum acara Penglepasan dibuka kita menggelar sidang kelulusan, karena hari ini adalah hari kelulusan mereka, Jadi kita adakan sebuah acara yaitu sidang terbuka kelulusan Siswa-siswi di tahun ini," Kata Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cilegon, Hj. Reny Damayanti, S.Pd., M.Pd.


    "Dari hasil rapat kelulusan itu kita langsung mengumumkan surat keputusan dari sekolah yang menyatakan bahwa 244 siswa Kelas IX Kita 100% tekah dinyatakan lulus," sambungnya.


    Lebih lanjut, Hj. Reny Damayanti juga menyampaikan selain mengumumkan kelulusan, pihaknya juga berikan penghargaan siswa-siswi berprestasi.


    "Selain mengumumkan hasil rapat terbuka kelulusan, tadi juga Kami memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi yang mendapatkan nilai terbaik, dari tingkat kota, provinsi, dan nasional guna mensuport mereka untuk menggapai asa dan harapan mereka menuju ke jenjang yang lebih tinggi," Ujar Reny.


    "Mudah-mudahan kita bisa mengenal mereka masuk ke sekolah-sekolah favorit yang mereka inginkan di Kota Cilegon," Tambahnya.


    "Saya berharap kepada seluruh Dewan Guru, tetaplah mengabdi untuk anak-anak di SMP Negeri 1 Cilegon, supaya mereka dapat lebih cerdas, agar SMP Negeri 1 Cilegon tetap menjadi nomor satu atau Top One di kota Cilegon, dan supaya anak-anak didik di sekolah kita tetap menjadi anak-anak berprestasi di kota Cilegon," Ujar Reny.


    Sementara, Ewis Wartini selaku Ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pihak sekolah hanya sebagai tim pembantu penyelenggaraan, semua atas keinginan komite walimurid.


    "Kegiatan tasyakuran ini jadi memang awalnya dari orang tua murid meminta kepada kami bahwa anak-anaknya meminta diadakan tasyakuran atau perpisahan, akhirnya kami bicarakan dengan komite sekolah prihal persiapan kegiatan ini, dari mulai pendanaan dan sebagainya, serta mencari gedung dan sebagainya Itu semuanya dari komite, komitenya itu orang tua siswa," Jelas Ewis.


    "Pihak sekolah hanya sebagai tim pembantu penyelenggaraan di lapangan saja," Sambungnya.


    Selain itu, Ewis mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komite, Panitia, dan guru-guru yang atas terselenggaranya kegiatan ini.


    "Saya mengucapkan terima kasih tetuanya kepada Pak Bayu Pratama selaku Ketua Komite, dan terima kasih juga kepada orang tua murid  yang sudah sangat mendukung sehingga tercapainya kegiatan ini, dan alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, kami semua dari sekolah mengucapkan selamat, dan terima kasih atas semuanya," Ucap Ewis.


    "Teruntuk anak-anak didikku tercinta, terima kasih kalian sudah memberikan yang terbaik untuk SMP Negeri 1 Kota Cilegon, mudah-mudahan kalian di masa yang akan datang mendapat melanjutkan sekolah favorit yang bagus, seperti apa yang diharapkan kalian semua, dan semoga kalian menjadi anak-anak yang sukses, nanti kembali ke SMP Negeri 1 Cilegon dengan nama yang sudah luar biasa membanggakan," Tuturnya.


    Penulis: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan