• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPD Organda KalSel Menggelar Musyawarah Kerja Daerah I, yang di Hadiri Langsung Oleh Sekjen Organda Pusat

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 22, 2023, 22:12 WIB Last Updated 2023-06-22T15:12:52Z


    Banjarmasin
    , - Rapat Kerja Musyawarah Daerah I DPD Organda Kalimantan Selatan, yang berlangsung pada hari ini, Kamis 22/6/2023 yang berlangsung di Hotel Galaxy Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini. 


    Dengan Tema' Memperkuat Kalimantan Selatan dan memperkokoh angkutan umum untuk bongkar muat dalam menghadapi   era Digitalisasi angkutan di Kalimantan Selatan.


    Dalam rapat kerja ini pada pembukaan di hadiri oleh sekretaris jendral Organda Pusat Ir Ateng  Aryono MBA yang mewakili Ketua Organda Pusat, pihak pemerintah Kalimantan Selatan diwakili oleh Staf ahli Pemerintahan Sultan Sahli dan jajaran pihak perhubungan serta dari kepolisian Daerah Kalsel,Kejaksaan tinggi dan KOREM 101 serta dari Jasa Raharja Kalsel yang berhadir dan seluruh perwakilan organda Se KalSel.


    Pada rapat kerja ini sekretaris melantik pengurus baru periode 2023 sampai dengan 2028 dari kepengurusan organda untuk bongkar muat.


    Sekelretaris jendral Organda Pusat Ir.Ateng Priyono berharap dengan dilantiknya pengurus untuk organda dari bongkar muat bisa membawa arahan nasional tentang 'ODOL' yang mana Over Distrensing dan Over Lood sehingga para angkutan muat barang tidak membawa barangnya melebihi muatan yang sudah di standarkan ini. Karena banyak dari para pengangkut yang membawa barangnya melibihi tonase yang ada. Ini dikarenakan wilayah Kalimantan Selatan nantinya sebagai penyangga Ibu Kota Negara. Dengan musyawarah ini dilantik pengurus dan di tanda tangi oleh  pemerintah daerah dan organda pusat serta organda Kalsel sebagai acuan dalam.kepengusan ini.ungkapnya


    Sementara ketua DPD  Organda KalSel Ketika di konfirmasi mengharapka bahwa kerja dari teman- teman pengurus yang lantik pada hari ini bisa menjalankan tugasnya sebagai pengurus untuk periode  2023 sampai dengan 2028 nanti dan mengikuti arahan dari DPP Organda selaku penanggung jawab ungkap ketua DPD Organda KalSel H.Edy Sucipto kepada Wartawan.


    Dengan di adakannya rapat kerja daerah I ini semoga Organda KalSel bisa melakukan tugas dan fungsinya sebagai mana mestinya dan melakukan arahan DPP Organda yang sudah di ucapkan janji atas pengurus untuk periode 2023 sampai dengan 2028 nantinya.


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan