• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Drs. Penyabar Nakhe Laksanakan Kegiatan Reses di Desa Hilizoi

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 14:41 WIB Last Updated 2023-06-15T07:41:31Z


    Kabupaten Nias
    , - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Drs. Penyabar Nakhe Laksanakan Kegiatan Reses di Desa Hilizoi Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Rabu (14/06/2023).


    Dalam kegiatan reses turut hadir ; Kabid Olahraga Dinas Pariwisata kabupaten Nias, staf kantor camat Gido, BPD desa Hilizoi, dan hadirin.


    Kades Hilizoi, Nibedali Ndaha mengapresiasi kunjungan reses yang dilakukan oleh bapak Drs. Penyabar Nakhe di desa kami.


    Lanjut kades Hilizoi, Nibedali Ndaha bahwa desa Hilizoi berdekatan dengan kantor bupati baru dan tidak jauh dari ibu kota Nias.


    Tentunya kami berharap agar kegiatan UMKM, ada dukungan dari pemerintah provinsi. Dan tentunya dengan momen kunjungan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dalam hal ini bapak Penyabar Nakhe untuk menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi kami khususnya masyarakat desa Hilizoi,"harap kades Hilizoi.


    Drs. Penyabar Nakhe, mengatakan bahwa akan memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Hilizoi terutama bidang kebutuhan dasar yakni bidang pertanian.


    Dan tentunya kami mendorong baik dari Dinas Pertanian Provinsi maupun Dinas Pertanian kabupaten untuk melakukan pembinaan kepada kelompok yang telah dibentuk.


    Maka dengan momen reses ini, untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat tentunya kami bahas di DPRD provinsi Sumatera Utara,"ujar Penyabar Nakhe.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan