• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H Waris Tholib Hadiri Santunan Anak Yatim dan Khitanan Massal Oleh AYFAMI Kota Tanjung Balai

    Friday, June 30, 2023, 18:00 WIB Last Updated 2023-06-30T11:00:09Z


    Tanjung Balai,
     - Walikota Tanjung Balai H Waris Tholib S.Ag., M.M menghadiri Santunan Anak Yatim, Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Yayasan Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (AYFAMI) Kota Tanjung Balai, bertempat Pendopo rumah dinas walikota tanjung balai, Jalan Jendral Sudirman, Kel. Perwira, Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung balai. Pada hari Jumat (30/6/2023) sekitar09. 00 wib. 


    Pembukaan kegiatan santunan anak yatim dan khitanan Massal di isi dengan penampilan pencak silat. 


    Tujuan kegiatan santunan anak yatim dan khitanan massal yang dilakukan yayasan peduli anak yatim dan fakir miskin kota Tanjungbalai untuk membantu masyarakat Tanjungbalai yang kurang mampu. 


    Adapun kegiatan khitanan massal dilaksanakan bertempat mushola rumah dinas walikota Tanjungbalai dilnjutkan dengan Upah-upah dan Pemberian Santunan Anak Yatim, Serta Pemberian Kain Sarung Oleh Walikota Tanjungbalai.


    Dalam kegiatan santunan anak yatim dan khitanan massal yang dihadiri oleh, Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S.Ag, M.M. Kadis Porapar  Kota Tanjungbalai. Muhammad Amin. S.T, M.T. Ketua Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (AYFAMI) Kota Tanjungbalai. dr. Nurhidayah Ritonga. M.Kes. Sekretaris Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (AYFAMI) Kota Tanjungbalai. Ilham Fauzi. Anak Yatim Se-kota Tanjungbalai Sebanyak 53 Orang. Para Orang Tua. dan Jumlah yang hadir lebih kurang 75 orang.


    Sambutan Ketua Yayasan Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (AYFAMI) Kota Tanjungbalai Dr. Nurhidayah Ritonga. M.Kes yang kerap di sapa dr. Ida itu menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada bapak walikota Tanjungbalai yang sudah hadir bersama kita dalam kegiatan bakti sosial santunan anak yatim sekaligus melaksanakan khitanan massal yang di lakukan oleh yayasan peduli anak yatim dan fakir miskin kota Tanjungbalai.


    "Target kami sebenarnya hanya 50 orang dan Alhamdulillah pada hari ini yang hadir sebanyak 53 orang, untuk melaksanakan khitanan massal, tentu nya ini merupakan kebanggaan kepada yayasan peduli anak yatim dan fakir miskin kota Tanjungbalai, semoga kedepannya kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap tahun nya," ujar nya Dr. Nurhidayah Ritonga M. Kes. 


    Dr. Ida berharap kepada anak-anak, setelah di lakukan khitanan massal nantinya agar hari Senin depan dapat membuka perban nya di puskesmas terdekat, biaya membuka perban di puskesmas perda nya hanya dua ribu rupiah. 


    "Kepada orang tua agar menjaga makanan anak nya yang sudah di khitanan, semoga cepat sehat anak-anak kami yang melaksanakan khitanan pada hari ini," harapnya Dr. Ida


    Sementara Sambutan Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S.Ag, M.M menyampaikan, Terima kasih kepada pengurus maupun donatur yayasan peduli anak yatim dan fakir miskin kota Tanjungbalai yang sudah menyisihkan rezeki nya untuk melaksanakan Khitanan Massal dan santunan anak yatim kepada masyarakat Tanjungbalai, semoga kedepannya kegiatan ini dapat berlanjut.


    "Kami doakan agar anak-anak kami cepat sehat bagi yang melaksanakan khitanan massal nantinya, dan menjadi anak yang Sholeh, saya titip kepada para orang tua, agar anak-anak kita dapat menghafal ayat suci Alquran, satu rumah satu penghafal Al-Qur'an, mungkin ini yang dapat saya sampaikan semoga niat baik kita di balas oleh Allah SWT," ucapnya Waris Tholib. 



    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan