• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari Raya Idul Adha Polres Karimun Potong 8 Hewan Qurban dan 400 Kup on Disebarkan

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 14:43 WIB Last Updated 2023-06-29T07:43:26Z


    Karimun
    , - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Polres Kari mun dan jajaran menyembeli 8(delap an) ekor hewan Qurban di asrama Pol res Karimun Kelurahan Kapling. Kamis (29/06/2023)


    Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K yang di wakili oleh Wakapol res Karimun Kompol Petra. C. K.Tume ngkol dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Karimun dan personel Polres Karimun.


    Sebanyak 8 (delapan) hewan tersebut  diantaranya 6 ekor sapi dan 2 ekor kam bing, acara Qurban ini diawali dengan Zoom dari Mabes Polri dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Wakapolres Karimun kemudian penyerahan secara simbolis hewan qurban kepada Panitia pemotongan hewan Qurban. 


    Sebanyak 400 kupon disebarkan kepa da masyarakat dan kaum dhuafa yang akan menerima daging", ungkap Waka polres Karimun Kompol Petra. C. K.Tu mengkol.


    Pemotongan hewan Qurban ini dilak sanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 dengan tema  Idul Adha meningkatkan nilai-nilai kepa tuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang presisi.


    Polres Karimun juga menyerahkan 1 ekor sapi kepada Rutan Kab. Karimun dan semoga hewan qurban yang kami sebarkan ini menjadi berkah bagi yang membutuhkan.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan