• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jamaah Haji Asal HSU Gelombang II Di Berangkat Langsung Menuju Mekkah Al Mukkaramah Arab Saudi

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 8, 2023, 15:26 WIB Last Updated 2023-06-08T08:27:34Z


    Banjarbaru
    , - Calon jamaah haji Indonesia asal kloter HSU yang memasuki Asrama Embakasi Haji Banjarmasin pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2023 Pukul 15.00 wita yang berjumlah sebanyak 321 orang di tambah Petugas Haji Daerah (PHD) 2 odang. Pada hari ini menurut rencana jadwal dari Kementrian Agama Kalimantan Selatan di berangkat pada hari ini kami 8 Juni 2023 pukul 16.05 wita mengunakan pesawat garuda menuju Mekkah Al-Mukkarah setelah gelombang pertama pada kloter ke 7 yang di berangkat dari Embarkasi Banjarmasin menuju Madinah Arab Saudi. 


    Sekarang untuk gelombang ke2 yang di mulai oleh  kabupaten HSU yang tergabung di Kloter 8 gelombang kedua ini terbang dari Embari Banjarmasin Kalimantan Selatan sudah memasuki Mekkah Al-Mukaramah Arab Saudi.


    Seperti yang di sampaikan oleh kepala Kemenag HSU M. Noor kepada Post News Tv. id mengatakan, Alhamdulilah kita panjatkan kepada kehadirat Allah Subhana wataala jamaah haji Indonesia asal Kabupaten HSU memasuki Embakask Banjarmasi pada hari Rabu 7 Juni 2023 dan Insya Allah di terbangkan ke Mekkah Al Mukkaramah pada hari Kamis tanggal 8 Juni 2023 ini. Adapun jumlah jamaah yang berangkat untuk kloter 8 ini berjumlah 321+ petugas   orang jadi jumlah berangkat ada 323 yang mana pada kloter tujuh 17 sebagai penutup ada sejumlah jamaah haji asal HSU yang tergabung di kloter itu nanti sebanyak 33 orang yang dari 29 + 4 orang yang masih dalam pelunasan nya jadi total yang berangkat ada 350 dari keseluruhannya semoga dari total ini berjalan lancar tanpa ada kendala satu pun yang kita tidak inginkan nantinya. Dan untuk jamaah ini langsung menuju Mekkah Al Mukkaramah Arab Saudi. Ungkap Kemenag HSU M. Noor kepada Post News Tv. id mengatakan. Jamaah haji gelombang kedua mulai kloter 8 ini sudah memasuki Mekkah Al Mukaramah Arab Saudi yang mana saat ini cuaca memasuki kondisini sangat panas tentunya kita harapkan kepada seluruh jamaah haji gelombang kedua ini dapat menjaga diri dan kondisi kesehatan untuk saat ini di cuaca yang sangat panas agar para jamaah bisa melaksanakan ibadah hajinya tanpa ada halangan yang kita inginkan dan berjalan sesuai apa yang sudah kita ingin untuk menjadi haji mabrur. 


    Keberangkatan gelombang kedua mulai kloter 8 sampai dengan kloter 17 para jamaah dari embarkasi Banjarmasin ini terbang langsung menuju Mekkah Al-Mukkaramah tidak memasuki madinah karna kita sudah memasuki menjelang bulan Dzulhijah. 


    Penulis: Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan