• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jamaah Haji Kloter ( Tambahan dari Pemerintah) Asal Kota Cilegon Dilepas dari Kantor Kemenag Kota Cilegon Banten

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-06-15T09:48:47Z


    Cilegon
    , - Suasana haru menyelimuti Kantor Kementrian Agama Kota Cilegon,pasalnya para jemaah Haji Kloter tambahan dari pemerintah dilepas oleh H.Likmanul Hakim S.Ag MS.i untuk diberangkat menuju Jakarta dan selanjutnya menuju Tanah Suci Mekkah,dari jumlah jamaah haji Cilegon sebanyak 617 orang dan sore pukul 13.00 WIB ini kamis 15/06/2023 diberangkatkan 13 orang sebagai kloter tambahan.


    Para pengantar jemaah haji atau keluarga yang akan berangkat tersebut banyak yang meneteskan airmata menghantarkan para jamaah,sehingga suasana haru di Kantor Kementrian Agama Kota Cilegon tak terelakan lagi.


    Jamaah kloter 65 atau kloter tambahan itu duduk rapih menanti instruksi keberangkatan sementara diluar Kemenag banyak keluarga terutama kaum wanita meneteskan air mata mengiring keberangkatan sanak famili tau orang tuanya berhaji.


    Dalam kata sambutannya,H.Lukmanul Hakim S.Ag MS.i menyarankan agar para jamaah menjaga kesehatan.


    "Saya menghimbau kepada para Jamaah Haji untuk senantiasa menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan para petugas Haji dan dengan pendamping haji" ucapnya kamis 15/06/2023.


    "Pentingnya berkoordinasi dengan petugas agar bapak ibu sekalian tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan ibadah haji disana" katanya.


    "Dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan karena itu penting dan kami berharap bapak ibu lancar dalam menjalankan ibadah,selalu sehat dan dapat dengan selamat kembali kepangkuan keluarga di kota Cilegon" pungkasnya.


    Tepat pukul 15.00 WIB,Jamaah Haji Kloter 65(Kloter Tambahan) dilepas dari Kantor Kementrian Agama Kota Cilegon menuju Jakarta dan selanjutnya terbang menuju Tanah suci Mekkah.


    Penulis: F.G

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan