• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jum'at Berbagi, Pemkot Tanjung Balai Bersama Forkopimda Sekaligus Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

    Sunday, June 18, 2023, 12:07 WIB Last Updated 2023-06-18T05:07:25Z


    Tanjung Balai, 
    - Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Forkopimda Tanjungbalai melaksanakan Jum'at Berbagi sekaligus Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran bertempat di Aula Kantor Camat Datuk Bandar, Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, pada hari Jumat (16/2023) pukul 10.30 wib. 


    Kegiatan Pembentukan oleh protokol dengan penyerahan bantuan jum'at berbagi dan sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran bersama forkopimda Tanjungbalai. 


    Adapun bantuan "Jum'at Berbagi" yang diberikan oleh Forkopimda Tanjungbalai tersebut berupa, 

    - Beras Cap Payung: 5 Kg. 

    - Minyak Goreng: 1 Liter. 

    - Kain Sarung: 1 Buah. 


    Masyarakat Keluraham se-Kecamatan Datuk Bandar yang mendapat bantuan Jum'at Berbagi Antara Lain:

    - Kelurahan Sirantau         : 10 orang. 

    - Kelurahan Pahang          : 10 orang. 

    - Kelurahan Gading          : 10 orang. 

    - Kelurahan Pantai Johor  : 9 orang. 

    - Kelurahan Sijambi           : 10 orang. 


    Dan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran berupa, 

    - Biaya sewa rumah sebesar 5 juta. 

    - Beras cap payung 5 kg. 

    - Gula Pasir 2 kg. 

    - Minyak Goreng 2 kg. 

    - Alat - alat dapur dan lain - lain


    Dalam Sambutan selaku Camat Datuk Bandar. Abu Said Lubis. S. Ag, M.M mengatakan, Mewakili masyarakat kecamatan Datuk Bandar sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Tanjungbalai beserta forkopimda Tanjungbalai.


    "Saya (Mewakili Masyarakat) ucapkan terima kasih sudah peduli dengan masyarakat kami dalam rangka Jum'at berbagi, semoga bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat kami dapat bermanfaat, kami hanya bisa mendoakan semoga bapak/ibu forkopimda Tanjungbalai di berikan kesehatan oleh Allah SWT," tambahnya Abu Said. 


    Ia juga melaporkan kepada Walikota Tanjungbalai bahwa semalam tepat nya pukul 17.15 wib telah terjadi kebakaran di jalan kakap LK VI kelurahan sirantau kecamatan Datuk Bandar, dan pada hari ini korban kebakaran sudah hadir bersama kita, untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah kota Tanjungbalai. 


    "Saya juga ucapkan terima kasih bahwa pemerintah Kota Tanjungbalai di bawah pimpinan Bapak H Waris Tholib sigap dalam membantu masyarakat khususnya Kota Tanjung Balai," ujarnya. 


    Sementara itu Walikota Tanjungbalai. H. Waris. S. Ag, M.M menyampaikan. Kegiatan Jum'at berbagi ini adalah niat baik forkopimda Tanjungbalai untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan sekaligus memberikan santunan anak yatim di kecamatan datuk bandar, semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat kecamatan datuk bandar, kita doakan bapak/ibu sehat-sehat selalu dan menjadi orang-orang yang sukses. 


    "Kepada korban kebakaran agar tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini, kita tidak ingin kejadian seperti ini, tetapi ini lah yang namanya cobaan kepada kita, semoga dengan ketabahan dan kesabaran kita, menghadapi semua cobaan ini, Allah akan ganti semua," ucapnya Waris


    Turut menghadiri kegiatan tersebut, Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S. Ag, M.M. Kejari Tanjungbalai-asahan. Rufina Br Ginting. S.H, M.H. Kepala Imigrasi Kelas II Tanjungbalai-asahan. Wawan Anjaryono. Camat Datuk Bandar. Abu Said Lubis. S. Ag., MM. Para Lurah Se-kecamatan Datuk Bandar. Kepala lingkungan Se-kecamatan Datuk Bandar. Masyarakat Kecamatan Datuk Bandar Sebanyak: 50 orang yang menerima bantuan, serta jumlah Yang hadir lebih kurang dari 80 orang. 


    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan