• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kades Banyuanyar dan Tokoh Masyarakat Banyuanyar Ucapkan Terima Kasih Kepada Michael Edy Hariyanto, S.H Salah Satu Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi dan Kepada Moch Taufan

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 16, 2023, 16:51 WIB Last Updated 2023-06-16T09:51:26Z


    Banyuwangi
    , - Kepala desa Banyunyar H. Supardi dan beberapa warga desa Banyuanyar, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada salah satu pimpinan DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Demokrat ( PD ) yang juga selaku Ketua DPC PARTAI Demokrat kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H  yang telah membantu merealisasikan aspirasi warga dalam pembangunan jalan desa yang terletak di dusun Krajan, desa Banyuanyar, Juma'at (16/6/2023 ). 


    Ucapan Salam dan Terimakasih kepada Pimpinan DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto,S.H  itu disampaikan Kades Supardi kepada Moch Taufan salah satu pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi yang juga selaku Caleq  DPRD Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi. Kades Supardi  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Michael yang telah mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap usulan pembangunan jalan tersebut.


    "Saya mengucapkan terima kasih karena atas perjuangan Bapak Michael Edy Hariyanto, S.H jalan yang terletak didusun Krajan, tepatnya jalan yang terletak didepan desa ke Utara saat ini sudah mulai berjalan pembangunan.  Alhamdulillah sudah terlihat rapi sebagian sudah ada yang selesai pembangunannya dengan cara di cor beton. Dan Kami atas nama Pemerintah desa Banyuanyar tidak akan melupakan jasa Bapak Michael Edy Hariyanto, S.H dan juga kepada Mas Moch Taufan," ucap  Kades Supardi.


    Senada dengan Kades Supardi, Sekdes Banyuanyar, Subahrallah yang juga mewakili seluruh warga desa Banyuanyar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Michael Edy Hariyanto,S.H dan kepada Moch Taufan. Ia menyebutnya sebagai bukti nyata kepedulian Bapak Michael Edy Hariyanto salah satu pimpinan DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Demokrat ( PD ) kepada warga.


    "Ucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada bapak Michael Edy Hariyanto,S.H dan kepada mas Moch Taufan, yang telah merealisasikan pembangunan jalan cor beton di jalan poros desa Banyuanyar yang berlokasi didusun Krajan. Semoga bapak Michael selalu sehat, dan ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Begitupun mas Ivan yang tak henti-hentinya mengawal dan memperjuangkan kepentingan masyarakat desa Banyunyar," kata Subahrallah.


    Sementara itu Michael Edy Hariyanto,S.H  melalui Moch Taufan bersyukur bisa membantu merealisasikan aspirasi warga. Ia berharap pembangunan jalan cor beton ini bisa mengatasi salah satu keluhan warga desa Banyuanyar.


    "Alhamdulillah, bisa mengatasi salah satu keluhan warga, dan insyaallah nanti jalan poros yang berada diwilayah dusun Cora leduk  akan kami bangun juga. Terima kasih untuk warga yang telah ikut mengawasi kegiatan tersebut. Semoga bermanfaat bagi masyarakat desa Banyunyar," harap Moch Taufan.


    Sementara itu ditempat terpisah, salah satu tokoh masyarakat yang namanya tidak mau dipublikasikan, saat ditemui oleh Reporter Post News TV juga  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Salah satu Pimpinan DPRD kabupaten Banyuwangi, bapak Michael Edy Hariyanto,S.H dari Fraksi Partai Demokrat beserta seluruh kadernya yang telah memperjuangkan dan berusaha merealisasikan aspirasi masyarakat desa Banyunyar. Dan perbaikan jalan tersebut saat ini pembangunannya masih tahap pekerjaan. 


    “Saya masyarakat desa Banyunyar  mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada bapak Michael selaku salah satu pimpinan DPRD kabupaten Banyuwangi dan juga selaku Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi,  yang telah membangun jalan di desa Banyuanyar. Serta saya ucapkan banyak-banyak terimakasih juga kepada Pak Ifan yang tidak capek-capeknya ikut memperjuangkan keluhan-keluhan warga desa Banyuanyar. Seingat saya Pak Ifan ini mulai dulu, terus menerus ikut andil dan selalu didepan memperjuangkan keluhan atau kepentingan warga Banyuanyar secara umum," ucapnya.  


    Menurutnya pembangunan cor beton  jalan di desa Banyuanyar tersebut sangat-sangat ditunggu warga desa Banyuanyar, sehingga masyarakat sangat berterimakasih dan berharap pembangunan itu akan terus berlanjut ke depannya. 


    "Ini pembangunan cor jalan beton yang pertama kali di desa Banyuanyar, semoga jalan ini nantinya menjadi awet. Pembangunan jalan dengan cara dicor beton ini salah satu solusi yang sangat tepat, mengingat apabila memasuki musim penghujan disepanjang jalan ini menjadi genangan air hujan. Kalau pembangunannya menggunakan aspal/ Hoxmic mungkin tidak akan bertahan lama," ujarnya. 


    Diketahui bersama jalan tersebut telah lama rusak parah akibat gerusan air apabila terjadi hujan dengan intensitas lebat atau deras. Dan pembangunan atau perbaikan jalan ini memang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat desa Banyunyar, karena jalan tersebut sangat strategis dilalui masyarakat untuk menuju ke Kantor desa dan juga baik untuk mengangkut hasil pertanian masyarakat ataupun sebagai akses jalan umum.  


    "Dengan diperbaikinya jalan ini maka desa kami akan ramai dikunjungi oleh masyarakat dari luar desa Banyuanyar, mengingat didesa Banyuanyar ini kan ada sebuah destinasi wisata, yakni Wisata Alam Banyuanyar ( WAB ). Sehingga kami berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat disini,” ujarnya. 


     Penulis: MS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan