• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Batola Beserta Wadir Intelkam, Wadir Samapta Polda Kalsel Gowes di Pagi Hari yang di Ikuti PJU Polres Batola

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 11, 2023, 08:20 WIB Last Updated 2023-06-11T01:20:04Z


    Marabahan-Batola
    , - Untuk meningkatkan Imunitas tubuh, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, SIK, M.H Beserta Wadir Intelkam dan Wadir Samapta Polda Kalsel yang juga diikuti oleh seluruh PJU Polres Batola melaksanakan olahraga sepeda (Gowes), yang sekaligus mengecek situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batola,  pada hari Sabtu (10/06/2023) sekitar pukul 07.00 wita pagi.


    Seperti yang di sampaikan melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, turut serta dalam kegiatan gowes ini yakni, rombongan dari Pòlda Kalsel serta Para PJU Pòlres Batola, Para Kasat, Serta Para Perwira Pòlres Batola dan diikuti oleh anggota Pòlres Batola dan Anggota Polsek tutur Humas Batola.

    Baca juga : Mau Jadi Jurnalis? Nih ada Lowongan di Postnewstv.id

    Kapolres Batola bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di seputaran Kecamatan Alalak, Kecamatan Mandastana, Kecamatam  Rantau Badauh dan Wilayah Kecamatan Cerbon dan  tiba di Pos Lalu lintas Pòlres Batola, dengan mengendarai sepeda dan sekaligus pengecekan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batola.


    “Kegiatan Gowes ini kita laksanakan untuk meningkatkan Imunitas tubuh personel kita sekaligus menyapa warga masyarakat” bilang Diaz Melalui Kasi Humas”


    Dalam kesempatan ini, Diaz Sasongko selaku ( Kapòlres) juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batola. 


    “Kita juga menghimbau untuk masyarakat agar bersama menjaga lingkungannya tetap kondusif, serta kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta melengkapi dengan surat kendaraannya,” Katanya, (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan