• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Batola Hadir Dalam Kegiatan Bedah Buku “Rekonstruksi Nasionalisme” Yang Secara Daring Melalui Zoom Meeting Dan Live Streaming Youtube

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 1, 2023, 21:48 WIB Last Updated 2023-06-01T14:48:20Z


    Marabahan-Batola
    , - Pelaksanaan kegiatan bedah buku “Rekonstruksi Nasionalisme” dengan tema, 'jati diri bangsa merajut nusantara untuk mewujudkan perdamaian dunia' yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting dan live streaming Youtube di Polres Barito Kuala, pada hari ini Kamis tanggal 1 Juni 2023 Sekitar pukul 14.00 Wita sampai dengan 17.45 Wita bertempat di Ruangan Aula Jananuraga Polres Batola yang juga dihadiri oleh  Waka Pòlres Batola Kompol Letjon Simanjorang SH dan Para PJU Pòlres Batola serta Para Perwira dan Kapolsek Jajaran Batola. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan materi Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (Kapolri), Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, As SDM Kapolri, Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H, Karo SDM Polda Metro Jaya, Farouk Arnaz, Jurnalis Senior, Sadono Sriharjo, S.T., M.M, Direktur Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Dr. Soedarso, Ssi., M.Hum, Akademisi Institusi Teknologi Sepuluh November. 


    Kasi Humas menambahkan Pelaksanaan kegiatan bedah buku “Rekonstruksi Nasionalisme” dengan tema, 'jati diri bangsa merajut nusantara untuk mewujudkan perdamaian dunia', karangan Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H. yang di laksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan live streaming Youtube ini berpusat di Museum Sumpah Pemuda Jakarta Pusat, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di ikuti secara daring oleh PJU, perwira dan para Kapolsek jajaran Polres Batola bertempat di Ruang Aula Jananuraga Polres Batola, kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar, dan tersampaikannya isi materi.


    Selama pelaksanaan kegiatan bedah buku “Rekonstruksi Nasionalisme” secara daring melalui Zoom Meeting dan live streaming Youtube di Polres Barito Kuala berlangsung dengan kondusif. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan