• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Batola Hadiri Zoom Meeting Rapat Anev Program Qiuck Wins Presisi Tri Wulan II tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 7, 2023, 11:13 WIB Last Updated 2023-06-07T04:13:14Z


    Marabahan-Batola
    , - Pada hari Selasa tanggal (06/6/2023) Sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di Ruang Zoom Meeting Polres Batola telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Anev Program Qiuck Wins Presisi Tri Wulan II tahun 2023.


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K, M.H didampingi oleh Wakapolres Barito Kuala Kompol Letjon Simanjorang,S.H, Kabag Ops Polres Batola Kompol I Nyoman Widhi A., S.H, Kabag Ren Polres Batola AKP Hormansyah, Kasiwas Polres Batola Iptu Imam Kambali, Kasat Samapta AKP Vidi Zulkifli, Kasat Binmas Polres Batola AKP Saran, KBO Sat Reskrim Polres Batola Ipda Suparman,S.H, KBO Sat Samapta Ipda Ambar Haryo Nugroho, Para Operator Quick Wins Presisi. 


    Kasi Humas Batola menambahkan dalam kegiatan Vidcon tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolda Kalsel untuk menindak lanjuti perintah Kapolda Kalsel agar mengadakan anev setiap minggu untuk program quick Win.


    Pada saat anev, data yang direkap adalah pada tanggal 05 Juni 2023 posisi Polda kalsel turun ke peringkat 5. dan untuk menjadi perhatian, agar para Kapolres Jajaran berkoordinasi dengan para operator untuk meningkatan perolehan target mingguan.


    Karo Rena menambahkan dari ke 8 Program yang dijalankan Untuk Program Quick Wins Presisi harus mencapai 72,7% untuk mecapai presentase itu harus melaui 4 tahapan yaitu :


    - Input Laporan

    - Verifikasi Ketua Giat Polda

    - Verifikasi Ketua Giat Mabes

    - Verifikasi Posko Presisi


    Untuk itu sebelum tanggal 26 Juni 2023 file yang ada di polres Jajaran agar sudah harus masuk ke Polda. Dan secara keseluruhan dari 8 Program yang dijalankan hanya di program 2 yaitu Program menerapkan sistem pemolisian berbasis digital yang masih belum memenuhi target yang berada di kisaran angka 67%. Dan gabungan presentase untuk 8 program yang dijalankan di Polda kalsel dangan data rekapan per tanggal 05 Juni 2023 Sudah menyentuh di angka 75% dari target yang harus dicapai di angka 72,7%.


    Wakapolda juga menambahkan untuk di pertemuan yang akan datang agar ada penambahan presentase untuk program yang masih belum mecapai target.


    Kegiatan berakhir Sekitar pukul 10.10 Wita Selama kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan