• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Batola Sambut Tim Asistensi Tentang Pemantauan Dan Evaluasi Pelayanan Publik Polres Batola

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 6, 2023, 10:59 WIB Last Updated 2023-06-06T03:59:40Z


    Marabahan-Batola
    , - Pada  hari Senin tanggal 05 Juni 2023 Sekitar pukul 09.00 Wita sampai dengan  Selesai Wita. di Aula Rupatama Polres Batola telah dilaksanakan kegiatan Asistensi tentang Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Polres Batola oleh Tim Rorena Polda Kalsel. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dipimpin oleh Kabag Rbp Rorena Polda Kalsel  AKBP M.MUCHDORI, S.I.K, C.Fr.A didampingi oleh Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K, M.H yang juga diikuti oleh Wakapolres Batola Kompol Letjon Simanjorang, S.H.,Kasubag Rbp Biro Rena Polda Kalsel Kompol Andrean Noya dan Tim dari Biro Rena Polda Kalsel, Kabag Ren Polres Batola Akp Hormansyah, Kasat Lantas Polres Batola AKP. Rahmad Hendro Suprapto S.E., M.I.Kom, KBO Sat Intelkam Polres Batola Ipda Indra P.S, S.E.,Staff Bagren Polres Batola. 


    Kabag RBP AKBP  M Muchdori, S.I.K C.Fr.A menyampaikan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriksa kelengkapan dokumen - dokumen dan Kesiapan dalam melaksanakan Pelayanan Publik di Polres Batola untuk menciptakan Pelayanan Yang Prima bagi Masyarakat dan Sebagai Bahan Evaluasi terhadap Pelayanan Publik Polres Batola. 


    Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan