• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres dan Ketua Bhayangkari Hadirkan Kebersamaan dalam Keluarga Besar Polres Samosir

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 25, 2023, 13:44 WIB Last Updated 2023-06-25T06:44:33Z


    Samosir
    , - Atas Rancangan dari Kapolres Samosir AKBP YOGIE HARDIMAN, S.H., S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. WIDUA HARDIMAN, Telah Berlangsung Olahraga Bersama, Perlombaan dan Pemberian Doorprize kepada Seluruh Keluarga Besar Polres Samosir dan Berjalan dengan Penuh Kehangatan, Kebahagiaan dan Kebersamaan. (Sabtu 24 Juli 2023)


    Kegiatan Keluarga Besar Polres Samosir ini Dihadiri Oleh PJU, Perwira, Kapolsek Jajaran, PNS, PHL dan OB bersama, Personil Polres Samosir dan Polsek Jajaran. Dan Dihadiri Juga oleh Seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Samosir.


     Usai Pelaksanaan Jalan santai, Dilanjutkan dengan kegiatan Senam Bersama. Menciptakan Kegembiraan ditengah lapangan Polres Samosir, diadakan kegiatan senam bersama, Bernyanyi,  acara games hiburan dan pencabutan undian berhadiah.


    Dorprize diberikan Kepada Seluruh Personil Polres Samosir, Polsek Jajaran, PNS, PHL dan OB. Dan untuk hadiah Utama Berupa Satu Unit Sepeda Motor. Untuk Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor, Kapolres Samosir Mencabut Tiga Nama Personil Polres Samosir Berpangkat Brigadir, Selanjutnya Ketiga Personil Tersebut Mengambil Tiga Amplop Besar Sesuai Hati Mereka Yang Selanjutnya Membuka Amplop. apabila Amplop yang dibuka berisikan Gambar Sepeda Motor Maka Dia Yang Beruntung Mendapatkan Sepeda Motor Tersebut.


    Gambar Sepeda Motor didapat oleh Amplop yang dibuka oleh Briptu Pratama. "Saya Mimpi Ngawur Td Malam, Saya Tidak Nyangka Siang Ini Dapat Sepeda Motor, Terimakasih Kepada Pimpinan Polres Samosir, Ketua Bhayangkari Polres Samosir dan Seluruh Keluarga Besar Polres Samosir. Polres Samosir Semakin Jaya Kedepannya". Tutup Briptu Pratama


    Dipenghujung Acara, Personil Polres Samosir Mengangkat PJU Polres Samosir secara bergantian yang dibarengi alunan musik, sebagai bentuk kebanggaan dan kedekatan Personil Polres Samosir dengan Para PJU Polres Samosir.


    "Kegiatan yang dimulai Pukul 07.00 Wib dan berakhir pukul sekira pukul 12.30 berjalan dengan kegembiraan, dimana kita telah menciptakan hati  yang gembira kepada Seluruh Personil, PNS, PHL dan OB Polres Samosir dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 dan meningkatkan Rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan didalam Tubuh Keluarga Besar Polres Samosir", tutup Kapolres Samosir.


    Penulis : Dongan. PS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan