• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan KRYD Cipta Kondisi Penguatan Harkamtibmas Pada Polres Batola dan Jajaran Polsek

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 12, 2023, 07:46 WIB Last Updated 2023-06-12T00:46:13Z


    Marabahan-Batola
    , - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, ( KRYD ) Cipta Kondisi Penguatan Harkamtibmas pada daerah Hukum Polres Batola dan Jajaran Polsek, yang berlangsung pada  Minggu, (11/06/2023).


    Kasat Samapta Pòlres Batola AKP Vidi Zulkifli mengatakan, kegiatan KRYD Cipta Kondisi Penguatan Harkamtibmas Daerah hukum Polres Batola dan Jajaran Polsek yang dilaksanakan oleh Personil Polres Batola dan jajaran Personil Polsek  Polres Batola menggunakan Sarana Ranmor dinas Patroli R4 dan R2 serta HT. Motorolla.


    Kegiatan patroli gabungan dengan sasaran, patroli satuan lalu lintas  untun mengantisipasi aka Hb lantas dan pengamanan SPBU di  Polres Batola dan jajaran Polsek serta pengamanan daerah obvit dan perkantoran polres Batola dan jajaran  Polsek  dilanjutkan patroli pengecekan toko obat terhadap obat syrup berbahaya yang dilarang beredar oleh Polres Batola dan Jajaran  Polsek  dan untuk mengupayakan kegiatan patroli dialogis Polres Batola dan jajaran Polsek untuk di berikan arahan dan himbawan Kamtibmas.


    Agar warga masyarakat menghadirkan Polri ditengah masyarakat dan menjadikan situasi Kamtibmas daerah hukum Polres Batola agar aman dan nyaman tuturnya (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan