• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan Rembuk Stanting Pencegahan dan Penanganan Stunting Desa Sungai Tunjang Kecamatan Cerbon

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 18, 2023, 22:31 WIB Last Updated 2023-06-18T15:31:05Z


    Cerbon-Batola
    , - Pada hari Sabtu tanggal 17/6/2023 sekitar pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan Rembuk Stanting Pencegahan dan penanganan stunting desa sungai tunjang Kecamatan Cerbon Kabupaten Barito Kuala.


    Kapolsek Cerbon IPTU Marum mengatakan, kegiatan dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas, Camat Cerbon yang diwakilkan Kasi pemerintahan, Kapala Desa Sungai Tunjang Sugiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tunjang Bripka Nor Taofik Setiono, Babinsa Sertu Suherman, Para kader posyandu desa sungai tunjang, Para Ketua RT dan tokoh Masyarakat desa Sungai Tunjang Kecamatan Cerbon.


    Kapolsek menambahkan hasil acara dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut, Menurunkan angka Stunting untuk warga desa yang memiliki  stunting tinggi dan peran serta lintas sektor dalam mendukung penurunan stunting di kecamatan cerbon serta langkah-langkah yang di ambil untuk melakukan penurun Stunting tersebut sebagaimana berikut.


    Pemenuhan gizi calon ibu dan ibu hamil, pemberian ASI eksklusif, berikan MPASI saat bayi 6 bulan, perilaku hidup sehat dan bersih, pantau tumbuh kembang anak.


    Sehingga untuk Stunting bisa teratasi sesuai dengan harapan pemerintah pusat setiap daerah dapat menurunkan angka Stunting.


    Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan