• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Kalsel DR.H. Karlie Hanafi Kalianda, SH. MH di Aula Desa Tamban Muara Kecamatan Tamban

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 11, 2023, 08:23 WIB Last Updated 2023-06-11T01:24:07Z


    Tamban-Batola
    , - Pada hari ini, Sabtu tanggal (10/6/2023) Sekitar jam 16.30 Wita sampai dengan selesai, anggota   Personel Polsek Tamban telah melaksanakan pengamanan dalam rangka Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Kalsel DR. H. Karlie Hanafi Kalianda, SH, MH. di Aula Desa Tamban Muara Kecamatan  Tamban Kabupaten Batola.


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dihadiri oleh DR. H. Karlie Hanafi Kalianda, SH. MH Anggota DPRD Prov. Kalsel, H. Jarkasi Kepala desa Tamban Muara, Bripka Ajisaka Ficky, S.M. Bhabinkamtibmas Desa Tamban Muara Polsek Tamban, Staff DPRD Provinsi. Kalsel, Staff dan Aparat Desa Tamban Muara, Para Ketua RW dan RT Desa Tamban Muara, Warga Desa Tamban Muara bertempat di Aula Balai Desa Tamban Muara Rt. 03 Kecamatan Tamban Kabupaten Batola.

    Baca juga : Mau Jadi Jurnalis? Nih ada Lowongan di Postnewstv.id

    Kapolsek Tamban IPTU Abdul Hadi SH menambahkan isi dari reses adalah penyampaian dari Anggota DPRD Provinsi Kalsel DR. H. Karlie Hanafi Kalianda, SH. MH. terkait pembangunan desa agar selalu berkoordinasi degan pihak atas dan secara hierarkis guna mewujudkan kesetaraan pembangunan di segala aspek di wilayah Barito Kuala khususnya Kecamatan Tamban.


    Tujuan PAM Untuk tergelarnya personil Polri di tengah masyarakat khususnya kegiatan di lingkungan hukum Polsek Tamban dan Menjalin hubungan yang harmonis bersinergi dan kebersamaan antara kepolisian, anggota dewan provinsi, aparat desa, dan warga desa serta menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian, anggota dewan provinsi, aparat desa, dan warga desa serta merasa aman dan kondusif serta terkendali. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan