• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepala UPT Uji Kir Gambut 'M Kasyaf, ST' Menerima Penghargaan dari IKPB Pusat

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 14, 2023, 10:20 WIB Last Updated 2023-06-14T03:20:26Z


    Gambut
    , - Pada pelaksanaan kegiatan Pertemuan Penguji Kendaraan Bermotor Se Kalimantan, yang berlangsung di dua tempat yaitu Hotel POP dan Hotel Aria Barito Banjarmasin yang di selenggarakan oleh IKPB Pusat. 


    Acara yang berlangsung dari tanggal 7/6 sampai dengan tanggal 10/6 2023 akhirnya kepala UPT Uji Kir Gambut Kabupaten Banjar menerima penghargaan sebagai tempat penyelenggaraan untuk pelaksanaan bagi peserta yang mengikuti kegiatan dalam pertemuan penguji kendaraan Se Kalimantan ini.


    Seperti yang di sampaikannya ketika di temui oleh wartawan Post News Tv.id di ruang kerja mengatakan, alhamdulilah dengan kegiatan ini UPT Uji Kir Gambut (tempat di mana di pimpinnya) mendapatkan penghargaan dari IKPB Pusat. Selain penghargaan yang saya terima, juga diantara salah satu dari rekan saya di UPT ini berhasil mendapatkan peringkat yang mana di raih oleh ' Dodik Kristianto' yang telah mengikuti acara itu dan mendapatkan peringkat yang awalnya 3  sekarang.


    Ada beberapa tingkatan yang ada di setiap pelaksanaan uji kir di daerah masing-masing dari tim penguji ketika bekerja di antaranya, Pemula,Pembantu,3,4 dan 5. Dari tingkatan yang ada di pelayanan penguji ini untuk dapat melayani yang mana bagian-bagian dari pemeriksa ADM, pelaksana ADM, TK I pemeriksa kendaraan mobil barang dan umum, penguji barang sampai terakhir tingkat Bus. Jadi ini adalah untuk peningkatan Sumber Daya Manusia yang di miliki oleh tempat pelaksanaan uji kir di setiap daerah baik Kabupaten dan kota. Ungkapnya kepada Post News Tv.id 


    Dengan keberhasilan dalam peraih predikat tentunya menambah layanan yang baik pula seperti adanya kenaikan peringkat Sumber Daya Manusia yang di miliki suatu layanan penguji sampai akhirnya mendapatkan penghargaan bagi kepala UPT Uji Kir Kabupaten Banjar ini perlu adanya apresiasi yang baik pula sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada nasabah yang melakukan pengujian kendaraan di layanan uji kir milik Pemerintah Kabupaten Banjar ini.


    Tentunya dengan dinterima penghargaan dan adanya kenaikan tingkat yang di peroleh pelaksana uji kir Kabupaten Banjar ini semoga bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan uji kelayakan kendaraan guna memberikan kebanggaan kepada masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan di tempat uji kir yang di pimpin oleh seorang pimpinan muda seperti M Kasyaf ST dan berjiwa intregitas untuk pembangunan pelayanan. Post News Tv .id melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan