• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lahan Seluas 3,8 Milik TNI yang di Kelola Oleh Pengusaha FourtCort, Meminta Agar Jangan Memasang Spanduk Atau Baliho

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 23, 2023, 10:23 WIB Last Updated 2023-06-23T03:23:02Z


    Liang Anggang- Banjarbaru
    , - Pengusaha atau pengelola lahan milik TNI AD yang berseberangan dengan makam Tentara AlVERI TNI Hasan Basri seorang pejuang pahlawan Nasional dari Kalimantan Selatan ini yang berseberangan dengan lahan yang akan di jadikan tempat wisata kuliner milik TNI ini agar  kepada seluruh yang telah memasang baleho atau spanduk untuk tidak melakukan pemasangan di sekitaran lahan tersebut. Dikarenakan merusak suasana dan pemandangan yang akan di jadikan lahan untuk wisata kuliner oleh pengola Fourtcort ini.


    Sebut saja H Sofyan yang dipercaya oleh KOREM 101 TNI AD untuk mengelola lahan tidur ini menjadi lahan suatu yang bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan perlintasan nantinya dengan akan membuka sebuah tempat  wisata kuliner yang akan di bangunnya nanti.


    Wisata kuliner itu yang akan di bangun di atas tanah seluas 3.8ha lebih ini adalah akan di jadikan wisata bermanfaat seperti tempat bermain dan kuliner yang akan berdiri disana.


    Di karenakan Banjarbaru merupakan ibu kota dari Kalimantan Selatan ini sudah sepantasnya memiliki wisata yang bisa di andalkan dengan membuka berbagai macam wisata agar nantinya daerah ini bisa menjadi tetata dan tidak kumuh.


    Seperti yang di sampaikan oleh Pengelola lahan H.Sofyam kepada awak media Post News Tv.id mengatakan, Kita akan berkoordinasi dengan pemerintah Banjarbaru khususnya satpol PP kota Banjarbaru untuk dapat menertibkan berbagai macam atribut atau spanduk, baleho yang terpasang disana ini di karena daerah tersebut akan dibangun berbagai macam wisata kuliner fourtcord yang akan berdiri sehingga baik orang yang melintas dan ingin bersantai bisa menikmati daerah tersebut.dimana daerah  tersebut sangat strategis dengan suasananya yang di apit oleh dua penjualan bunga dan di seberangnya jalan ada makan pejuang alteveleri Pahlawan Nasional TNI Hasan Basri dan merupakan petingaan dari Tanah Laut, Banjarbaru dan Banjarmasin sendiri sehingga sangat lah pantas kita buka wisata kuliner disana dengan kerja sama dari pemilik lahan adalah KOREM 101 Antasari ungkapnya kepada Post News Tv.id


    Banjarbaru merupakan daerah maju agamis. Dimana untuk pembenahan PKL yang berjualan agar tertata rapi sangatlah pantas di bangun disana. Ini merupakan memberikan dampak aman dan indah nantinya sehingga tidak adanya penjual kaki lima yang dengan sembarangan untuk berjualan dan menambah untuk tenaga kerja yang di serap nantinya.


    Dimana lokasi ini sudah tertata dengan rapi yang berbagai macam seperti lahan parkir luas tempat ibadah, toilet yang bisa dinpergunakan dan wahana lainnya yang akan ada dilokasi ini.Post News tv.id melaprlorkan.


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor Admin

    Komentar

    Tampilkan