• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lulusan Politeknik Unggulan Kalimantan (Polanka) Menerima Penghargaan ebagai Mahasiswa/siswi Berprestasi

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 07:05 WIB Last Updated 2023-06-05T00:05:27Z


    Banjarmasin
    , - Dalam pegelaran Sidang Terbuka Senat Akademis Tahun 2022/2023 dari Kampus Politeknik Unggulan Kalimantan ini, dari 10 lulusan terbaiknya hari ini yang berlangsung di Hotel Banjarmasin International (HBI) yang beralamat di Jalan A. Yani km 4,5 Banjarmasin telah menerima penghargaan yang di berikan oleh Kampus Politeknik Unggulan  Kalimatan kepada mahasiswa dan siswi yang telah menempuh pendidikan sebagai ungkapan Terima kasih yang tertinggi kepada wisudawan dan wisudawtinya yang telah mempercayakan untuk belajar di kampus Politeknik Unggulan Kalimantan selama ini. 


    Dalam sidang terbuka senat ekedemisnya ini yang mana dari jumlah siswa yang menerima gelar dari prodi Rekam Medik Kesehatan ini yang berjumlah total 69 terdiri dari 10 orang lulusan reguler, dari Kalsel 11 orang dan Kaltim 48 orang dari RPL ini merasa sangat terharu dan bangga mereka setelah di nyatakan sebagai seorang yang sudah bisa menyandang gelar AMD RKM pada hari ini.

    Baca juga : Mau Jadi Jurnalis? Nih ada Lowongan di Postnewstv.id

    Banyak pesan dan kesan yang disampaikan oleh wisudawan dan wisudawati dari tiga yang terbaik ini seperti, yang di sampaikan oleh mursid yang telah menyandang gelar AMd RKM dari jalur RPL ini sebagai lulusan terbaik berkata, Saya merasa sangat terharu dan bangga telah mendapatkan gelar sebagai Ahli Madia D3 dari jurusan Rekam Medik ini. Yang mana awalnya kami masuk kesini mengira dengan jalur RPL segampang seperti jalur Reguler artinya tidak penuh perjuangan yang kami lakukan untuk mendapatkan gelar sebagai Ahli Madia ini untuk lulus seperti hari ini. Ungkapnya mursid yang bekerja sebagai seorang ASN di Daerah Kaltim ini yang sangat jauh menempuh perjalanan sebagai seorang lulusan terbaik ini. 


    Berdasarkan pula dengan lulusan terbaik lainnya seperti di ungkapkan oleh Soraya staf yang bekerja di RS Sorhasono atau RS Angkatan Darat ini sudah memiliki beberapa titel sarjana ini merasa sangat termotifasi dan atas anjuran dari Pimpinan RS yang menginginkan ada perbaikan pelayanan yang tidak hanya dari segi ilmu lainnya aja tetapi juga ada ilmu yang mereka pelajari lagi sebagai untuk tenaga pelayanan rumah sakit yang bisa membawa layanan kebaikannya. Memaparkan


    Dan juga seperti disampaikan oleh bu lilik yang sudah bekerja di RS milik kurang lebih 15 dari SMA sampai dengan memiliki gelar kesikian kalinya jugaPertama ini sangat merasa bangga atas upaya capaian yang di rasanya pada hari sebagai seorang tenaga Ahli Madia ntuk Rekam Medik Kesehatan, yang mana ditempat dia bekerja sangat kekurangan tenaga ahli yang bisa mengatur sebuah layanan dirumah sakit tersebut. Dengan ilmu yang dapat hari sangat menunjang prestasinya untuk memotivasi layanan sebuah RS nantinya kedepan menjadi lebih baik lagi. 


    Tentunya Politeknik unggulan tidak berhenti di sini untuk memberikan pelayanan pendidikan mereka akan membuka ke jalur setrata SI atau tepatnya Diploma IV kedepannya sehingga para lulusan dari kampus ini bisa melanjutkan kuliah menjadi D IV untuk RKM kedepan. Post News Tv. id melaporkan.


    Penulis: Gatot Noor Saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan