• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Luluskan 85 Siswa-Siswi SD Negeri Cilegon 2 Tahun Pelajaran 2022/2023

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 16, 2023, 12:44 WIB Last Updated 2023-06-16T05:44:12Z


    CILEGON
    , - SD Negeri Cilegon 2 menggelar acara tasyakuran Penglepasan siswa-siswi kelas VI Tahun Pelajaran 2022/2023. Acara tersebut bertempat di Gedung Islamic Center Cilegon. Rabu, (14/6/2023).


    Acara tersebut dirangkai dengan sejumlah pertunjukan pentas seni yang dibawakan oleh siswa-siswi SD Negeri Cilegon 2.


    "Acara hari ini bertujuan untuk melepas siswa-siswi kelas VI Tahun Pelajaran 2022/2023, berdasarkan penilaian asesmen pendidikan nasional, tahun ini kami telah meluluskan 85 siswa-siswi dengan nilai baik," Ujar Enung Juwariyah, Kepala Sekolah SD Negeri Cilegon 2.


    "Kami berharap mereka Terus semangat dalam belajar, dan terus meraih prestasi, agar bisa membawa nama baik almamater SD Cilegon 2," Sambungnya.


    Selain itu, Enung juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia, dan Walimurid, serta Ketua Komite, atas supportnya.


    "Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh panitia Penglepasan, walimurid, dan Bapak Ketua Komite,  yang senantiasa  selalu eksis mendukung dan mensuport program-program yang ada di SDN Cilegon 2," Ucapnya.


    "Mudah-mudahan SD Negeri Cilegon 2 kedepannya Jauh lebih maju lagi, terutama dalam hal prestasi ilmu pengetahuan dan teknologi juga kami sangat berharap memiliki peserta didik yang kompeten dalam iman taqwa dan berakhlakul Karimah," Tuturnya.


    Sementara itu, Pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, Hj. Suluhiyah berpesan kepada seluruh peserta didik kelas VI yang Telah dinyatakan Lulus, agar terus melanjutkan ke jenjang berikutnya.


    "Saya berpesan kepada seluruh anak-anak semua yang lulus di SD Negeri Cilegon 2 ini harus bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi yaitu SMP, atau di pesantren atau di pondok, semuanya harus, karena Dinas Pendidikan Kota Cilegon juga siap untuk menanggulangi anak-anak yang masih kurang di dalam pendanaan, jadi semuanya harus siap, anak-anak tetap harus sekolah yang mantap," Ujarnya.


    Penulis: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan