• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Luluskan 85 Taruna-Taruna Angkatan Ke-10, Kepsek SMKN 4 Cilegon Harapkan Taruna/i Tetap Jaga Akhlak, dan Disiplin

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 21, 2023, 07:19 WIB Last Updated 2023-06-21T00:19:49Z


    CILEGON
    , - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Cilegon menggelar acara Penglepasan Taruna-Taruni kelas XII angkatan ke-10 Tahun Pelajaran 2022/2023, di Ballroom Hotel The Royale Krakatau Cilegon. Selasa, (20/6/2023).


    "Alhamdulillah penglepasan Taruna-Taruni angkatan ke-10 Tahun Pelajaran 2022/2023 berjalan dengan lancar dan baik," Kata Kepala SMK Negeri 4 Kota Cilegon, Firdaus, M.Pd.


    Selanjutnya, Firdaus, M.Pd juga menyampaikan bahwa SMK Negeri 4 Kota Cilegon di Tahun Pelajaran 2022/2023 ini Luluskan 85 Taruna-Taruni.


    "Di Tahun ini SMK Negeri 4 Kota Cilegon melukuskan 85 Taruna-Taruni, dan dari 85 Taruna-Taruni ini ada 3 Taruna-Taruni Terbaik atau berprestasi di bidang akademik dan Non Akademik, serta ada 36 orang yang sudah dapat kerja, baik di perusahaan pelayaran atau laut, maupun perusahaan darat, dan baik itu di wilayah Cilegon, merak maupun wilayah Tanggerang," Ujar Firdaus.


    "Alhamdulillah antusias dari orang tua untuk mengadakan pelepasan SMK Negeri 4 Kota Cilegon Pelayaran ini sangat Bagus, sehingga tercipta dan berjalan dengan dengan lancar," Sambungnya.


    Selain itu, Firdaus juga menyampaikan bahwa SMK Negeri 4 Kota Cilegon mempunyai pendidikan khas tersendiri, yakni pelayaran, dan pendidikan semi militer.


    "SMK Negeri 4 Kota Cilegon ini mempunyai unggulan yaitu Pelayaran, yang di dalamnya ada pendidikan tentang semi militer dan kedisiplinan karakter yang unik dan karakter yang kuat sehingga di tempatkan di mana pun anak-anak SMK 4 sudah siap," Ujar Firdaus.


    "Mudah-mudahan ini merupakan titik Nol untuk meraih kesuksesan Taruna-Taruni didik kita, dan harus tetap menjaga akhlak, dan disiplin, agar bisa membawa nama baik Almamater SMK Negeri 4 Kota Cilegon, dan Guru-Guru SMK Negeri 4 Kota Cilegon agar terus berjuang mengedepankan profesional sehingga menjadikan SMK Negeri 4 Kota Cilegon menjadi Sekolah Menengah Kejuruan unggulan di kota Cilegon," Ujar Firdaus berharap.


    Pewarta: Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan