• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masyarakat Pasar Baru Ucapkan Terima Kasih Kepada Ratna Balqis. SE Atas Memperbaiki Jalan Mushola M. Nur.

    Monday, June 12, 2023, 12:39 WIB Last Updated 2023-06-12T05:39:24Z


    Tanjung Balai,
     
    - Masyarakat Kelurahan Pasar Baru Lk. IV Jalan Sungai Kedaung Kecamatan Sei Tualabg Raso Kota Tanjung Balai, Ucapkan Terima kasih kepada Ratna Bilqis SE dari Partai Nasdem bantuannya dalam memperbaiki jalan dan memberikan berupa Sejadah di Mushola M.Nur.


    Pantauan Postnewtv.id, Kamis (8/6/2023). Masyarakat Pasar baru Jalan Kedaung sangat menginginkan Ratna Balqis SE duduk di kursi DPRD Tanjung Balai Tahun 2024-2029 agar menampung aspirasi masyarakat khususnya dapil lll, pemilihan Teluk Nibung dan Pemilihan Sei Tualang Raso. 


    Nazmi Sirait yang di dampingi Jaitun menyampaikan, Ucapkan terima kasih atas kepedulian Ratna Bilqis dalam memperbaiki atau menimbun jalan yang pelintasan jalan sehari-hari kita. 


    "Kami mendoakan semoga Ratna Bilqis terpilih dan duduk di kursi DPRD Tanjungbalai Tahun 2024-2029," doa nya Nazmi Sirait pada saat di wawancarai Postnewstv.id


    Ia berharapap apa bila Ratna Balqis terpilih dan duduk di kursi DPRD Tanjungbalai Tahun 2024-2029 nanti, agar menerima aspirasi masyarakat, khususnya di dapil pemilihan dia, tambahnya Jaitun


    "Kami sangat berharap Ratna Bilqis tidak akan berubah tetap istiqomah apa bila dia terpiliha menjadi Anggota DPRD Tanjungbalai Tahun 2024-2029," harapnya Jaitun. 


    Reporter : Zulham Effendi Saragih/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan