• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Deli Serdang Laksanakan Upacara Ziarah Ke Makam Pahlawan

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 26, 2023, 19:28 WIB Last Updated 2023-06-26T12:28:10Z


    Deli Serdang
    , - Dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, Polresta Deli Serdang malaksanakan  ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam, Senin (26/06/2023).


    Yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Polisi Irsan. Sinuhaji SIK. MH. yang didampingi oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugyarso SIK  dan para pejabat utama Polresta Deli Serdang ASN Polresra Deli Serdang Bhayangkari serta personel perwakilan dari satuan fungsi Polresta Deli Serdang.


    Dalam rangkaian upacara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Polisi Irsan. Sinuhaji SIK MH, meletakan karangan bunga, tepat di bawah Tugu Monumen Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam, sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur.


    Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, dan pejabat utama Polresta Deli Serdang, melakukan tabur bunga di makam pahlawan anggota polri dan kemudian di tutup dengan Doa bersama yang ditujukan untuk para pahlawan yang telah gugur di medan perang berjuang untuk negara ini.


    Kapolresta Deli Serdang Kombes Polisi Irsan Sinuhaji, SIK. MH yang ditemui awak Media setelah usai kegiatan tersebut menjelaskan "bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga merupakan rangkaian peringatan HUT Ke - 77 Bhayangkara, yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang," cetusnya.


    "Kita tidak boleh melupakan jasa- jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita - cita dan perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat," jelas Kapolresta Deli Serdang mengakhiri pembicaraan. (Humas Polresta Deli Serdang)


    (AGUS . S)

    Komentar

    Tampilkan