• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mengunjungi Rekan Juang yang di Rawat di Rumah Sakit Mitra Sejati

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 6, 2023, 15:36 WIB Last Updated 2023-06-06T08:36:21Z


    Medan
    , - Sebelumnya  saudara - saudara kita ( wartawan - Red ) dari media cetak , elektronik, dan Online yg sering gumpul d KPU memohon maaf tidak bisa ikut datang  malam ini ( Senin Pukul 19 . Wib ke RS Mitra Sejati ) Jl. Jendral AH . Nasution   untuk melihat pak Musa Siregar yang lagi di rawat 


    Walaupun kami bapak lihat hanya datang bertiga tetapi kami mewakili semua saudara - saudara kita ucap Hisar kordinator lapangan  wartawan di KPU.


    Kami ada mengumpulkan sedikit uang dari saudara - saudara kita untuk membeli obat ataupun untuk keperluan lainnya, jangan lah lihat dari nilainya tetapi semua itu dengan adanya rasa kepedulian dan persaudaraan kita semua ucap Hisar.


    Kehadiran kami malam ini mewakili saudara - saudara kita semoga menjadi obat buat bapak dan bapak Musa Siregar kami Doa kan cepat sembuh dan kembali bisa bekerja juga bisa ber aktifitas seperti biasanya ungkap Hisar yg bertugas di Unit Polda Sumut.


    Saya sangat bersyukur kepada TUHAN dan juga kepada rekan-rekan juang, yang begitu peduli untuk datang melihat saya sakit menempuh walaupun hujan deras.


    Atas perhatian, kepedulian dan bantuan dari saudara - saudara semuanya itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, itu tidak bisa saya balas tetapi semoga TUHAN lah yang membalasnya tutup Musa Siregar Kordinator Wilayah ( Korwil - Red ) Media Online Sumatera Utara


    Penulis : Agus S

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan