• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Karimun Berikan Bantuan Pem bangunan Air Bersih

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 07:31 WIB Last Updated 2023-06-20T00:31:32Z


    Karimun
    , - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kari mun berikan bantuan pembangunan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Karimun. Senin (19/06/2023).


    Kegiatan bantuan yang diberikan ini dalam bentuk reparasi sumur dan pem bangunan tangki air beserta pemberian bakti sosial kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Karimun oleh Bapak Kapo lri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Pra bowo, M. Si. dengan Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si secara daring di halaman Kampus Universitas Karimun, Jl. Komplek Timah Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebi ng, Kabupaten Karimun.


    Adapun kegiatan ini di ikuti oleh Waka polres Karimun Kompol Petra C. K.Tum engkol, S.I.K., Kabaglog Polres Karimun, Rektor Universitas Karimun, Camat Teb ing, Kapolsek Tebing, Danramil 04 Tebi ng, Lurah Teluk Uma, personel Polres Karimun dan Polsek jajaran beserta RT, RW serta masyarakat kelurahan Teluk Uma Kabupaten Karimun. 


    Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol, S.I.K. mengatakan pem berian bantuan berupa sumur dan bakti sosial ini juga sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat, di mana usai pandemi Covid-19, situasi ekonomi global juga berdampak bagi Indonesia dan khususnya masyarakat. Oleh kare nanya, bantuan ini merupakan wujud peran Polri yang ikut mengoptimalkan upaya-upaya pemerintah pusat untuk menjaga stabilitas ekonomi.


    Ini semua kita harapkan bisa memberi manfaat tentunya bagi masyarakat un tuk mempererat kebersamaan Polri dan masyarakat sebagaimana rekan-rekan melaksanakan transformasi Polri menu ju presisi,” tutup Wakapolres Karimun.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan