• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Berikan Tali Asih Kepa da Purnawirawan, Warakawuri dan Pen siunan ASN Polri

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 21, 2023, 19:51 WIB Last Updated 2023-06-21T12:51:22Z


    Karimun
    , - Dalam rangka Hari Bhayang kara Ke-77, Kapolres Karimun AKBP Ri ky W. Muharam, S.H, S.I.K, yang diwakili Wakapolres Karimun melaksanakan ke giatan pemberian tali asih kepada Pur nawirawan,Warakawuri dan Pensiunan ASN Polri di Polres Karimun,Rabu(21-06 -2023)


    Dalam kegiatan pemberian tali asih ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karim un yang diwakili oleh Wakapolres Karim un Kompol Petra C. K. Tumengkol, S.I.K. serta didampingi oleh Kasat Binmas Polres Karimun dan pejabat utama Pol res Karimun. Dalam kegiatan ini seban yak 20 (dua puluh) paket sembako dise rahkan kepada para Purnawirawan,Wa rakawuri dan pensiunan ASN Polri.


    Kegiatan ini masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membantu kepada rekan-rekan kita Purnawirawan, Warakawuri dan pensiunan ASN Polri khususnya yang pernah mengabdi di kesatuan Polres Karimun"


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan