• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Momen Dalam Rangka Rayakan Idul Adha, Polres Merangin Potong Hewan Qurban

    Thursday, June 29, 2023, 16:37 WIB Last Updated 2023-06-29T09:37:17Z


    Merangin,-
    Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 M / 2023 M, Polres Merangin melaksanakan pemotongan hewan qurban Bertempat di Pelataran Lapangan belakang Mapolsek kota Bangko. Kamis (28/6/23) 


    Setelah melaksanakan Sholat Eid " Idul Adha " Personil Polres Merangin langsung menuju Mapolsek Kota Bangko guna melaksanakan Persiapan Rangkaian Penyembelihan Hewan Qurban dengan tema " Idul adha Meningkatkan Nilai-Nilai Kepatuhan dan Moralitas Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi ".


    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.IK.,M.H didampingi Wakil Kapolres merangin Kompol  Marhara Tua Siregar. SE S.IK Kompol. Agus Saleh. SH. Akp. Ismail. SH. Akp. Yul Briners .Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH Kapolsek Bangko, Iptu. Mulyono. SH serta Perwira Staff di Polres Merangin beserta warga Setempat. 


    Kepada awak media ini, Kapolres Merangin menyampaikan bahwa "kegiatan Ini disamping menjalankan Perintah Allah S.w.t. ini adalah untuk memupuk silaturrahmi bersama personil dan menggalang komunikasi yang harmonis bersama warga setempat". Ujar Kapolres



    Kapolsek Bangko Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH menambahkan bahwa jajaran Polsek Bangko sangat senang atas kehadiran tamu baik dari personil polres maupun masyarakat setempat.


    "Terimakasih untuk yang hadir secara bersama dalam rangka memperingati nuansa kekeluargaan Polri Khususnya Polres Merangin yang di laksanakan di Jajaran Polsek dalam rangka Hari Raya Qurban " idul adha 1444h,2023m"tutup kapolsek. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan