• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Momen Reses di Desa Sisarahili Sogae'adu, Drs. Penyabar Nakhe Bagikan Roti Sehat

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-06-15T14:13:02Z


    Kabupaten Nias
    , - Drs. Penyabar Nakhe usai kunjungan kegiatan Reses Di Hilizoi, langsung meneruskan kunjungan kegiatan resesnya di desa Sisarahili Sogae'adu tiba di perkirakan pukul 14.00 wib siang, Rabu (14/06/2023).


     Pada kegiatan kunjungan kegiatan reses dihadiri oleh ; Sekcam Sogae'adu, BPD Sisarahili Sogae'adu, dan juga tampak hadir ; PAC Gido PDI Perjuangan Hatikueli Ndaha (ketua) dan Denius Gulo (sekretaris), PAC Ma'u  Aroziduhu Gulo (ketua), dan dan struktural PAC Sogae'adu dan pengurus ranting dan anak ranting  desa Sisarahili Sogae'adu.


    Kades Sisarahili Sogae'adu, Arizatulo Zandroto mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kegiatan reses yang dilaksanakan oleh bapak Drs. Penyabar Nakhe anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dari fraksi PDI Perjuangan, merupakan sebuah kebahagiaan bagi masyarakat khususnya desa Sisarahili Sogae'adu, dan ini momen yang baik untuk menyampaikan aspirasi kita ditingkat provinsi, untuk itu diharapkan agar menyampaikan aspirasinya tentu jangan kita sia-siakan momen ini.


    Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara, Drs. Penyabar Nakhe membagikan roti sehat kepada anak-anak, dan obat penambah darah kepada anak perempuan dewasa yang berumur 18 tahun, serta dua buah bibit kelapa pandan diberikan kepada masyarakat cepat menjawab pertanyaan kuis yang ditanyakan langsung oleh Penyabar Nakhe.


    Selanjutnya Drs. Penyabar Nakhe, menyampaikan bahwa tujuan reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, tentunya dengan momen kunjungan kegiatan reses ini yang kami lakukan dari DPRD provinsi Sumatera Utara di setiap dapil kami di kepulauan Nias. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan tindaklanjuti dan akan kami bahas di komisi E, dan pastinya akan berjuang demi kepentingan masyarakat pada umumnya.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan