• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Negosiasi Tidak Berjalan,, Sederetan Ruko Mulai Rina Swalayan Dipagar Pemilik Tanah Bersertifikat Induk

    Friday, June 9, 2023, 03:58 WIB Last Updated 2023-06-08T20:58:16Z


    Merangin, - Sudah hampir dua pekan penyelesaian sengketa tanah didepan Rina Swalayan sehingga Dealer Yamaha akhirnya diexekusi oleh ahli waris Drs.H.Rudi Alandes. Kamis (8/6/23) 



    Sebelumnya Bambang yang dikuasakan oleh ahli waris Rudi Alandes, sudah melakukan komunikasi secara persuasif dengan para pelaku usaha yang bangunan nya berbatasan langsung dengan tanah tersebut.



    Namun Negosiasi tersebut mengalami alot alias buntu, akhir Bambang Rusmanto alias Mane dengan Legalitas Kuasa yang ada padanya pada hari ini Kamis 8 Juni 2023 sekitar pukul 10.20 wib melakukan Exekusi atas lahan yang diklaim oleh Rudi Alandes dengan cara memasang pagar.



    Rudi Alandes melalui yang di Kuasa kan, Bambang Rusmanto alias Mane, kepada awak Media mengatakan bahwa ,,apa yang kami Klaim dan lakukan pemagaran atas lahan tanah ini karna kami adalah pemilik sah, kami mempunyai kekuatan hukum atas dasar Kepemilikan tanah dengan sertifikat nomor SHM 4435,,tegas Bambang.




    Bambang juga mengatakan pasca pemagaran ini,,Kami masih menunggu dan sangat menerima mediasi secara kekeluargaan dari pihak yang merasa dirugikan, agar dalam penyelesaian permasalahan ini dapat disepakati antara kedua belah pihak,,imbuh nya lagi.



    ,,Seandainya Mediasi tidak jalan pasca pemagaran ini, tentu kami sebagai pemilik sah,akan membangun suatu Bangunan diatas tanah tersebut dan bagi pihak yang merasa dirugikan ingin mengambil langkah langkah Hukum silahkan, kami sudah siap segala sesuatu nya,,tutup Bambang. 


    (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan