• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembinaan Personil Polwan Polres Batola di Aula Jananuraga

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 6, 2023, 10:28 WIB Last Updated 2023-06-06T03:28:42Z


    Marabahan-Batola
    , - Pada hari ini,Senin tanggal (05/6/2023) Sekitar pukul 09.30 Wita bertempat di Aula Jananuraga Polres Batola telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Personel Polwan Polres Barito Kuala Polda Kalsel. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dipimpin oleh  Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.IK, M.H didampingi Wakapolres Barito Kuala Kompol Letjon Simanjorang, S.H diikuti Kabag SDM Polres Barito Kuala Kompol Agus Bambang Suharjono,S.Sos.,M.A.P, Seluruh Personel Polwan Polres Barito Kuala. 


    Kapolres Batola Melalui Kasi Humas Pòlres Batola menambahkan dalam kegiatan tersebut di sampaikan bebarapa arahan Pimpinan yang menyampaikan


    Sebagai anggota dan bagian dari Korp Kepolisian sudah selayaknya para Polwan menjaga Citra Polri.


    Dimanapun ia pun bertugas sebagai seorang Polwan harus mampu bekerja secara maksimal dan meningkatkan bobot kualitasnya tanpa melupakan jati dirinya yang juga seorang Perempuan.


    Untuk setiap anggota Polwan harus dapat mawas diri terhadap hakikat Polwan dan Polri pada umumnya serta jati diri seorang anggota Polri yang baik dan dapat dibanggakan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia. 


    Mengingatkan kepada seluruh jajaran Polwan, tentang etika pergaulan sehari-hari dalam kedinasan maupun di masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, juga tidak lupa tata cara berpakaian serta memperhatikan penampilan dengan menghindari hal-hal atau perbuatan yang dapat merugikan citra institusi maupun nama baik Polwan sendiri.


    Jaga prilaku terutama dalam penggunaan media sosial dimana dalam aturan yang tercantum dalam buku saku tata tertib Polwan, disebutkan bahwa media sosial dapat digunakan para Polwan untuk membuat tulisan, komentar, foto, video, gambar tentang prestasi.


    Kegiatan pertemuan Polwan ini tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan informasi dari pimpinan maupun evaluasi tugas khususnya para Polwan  dan silaturahmi untuk memotivasi seluruh anggota Polwan untuk terus meningkatkan kemampuan dengan lebih mengedepankan profesionalisme di bidang-bidang tugas yang dipercayakan kepada masing-masing sesuai dengan fungsi yang diemban.


    Selama kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan