• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemdes Desa Sirete Salurkan BLT-DD Tahap I Sebanyak 37 KK

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 15:28 WIB Last Updated 2023-06-20T08:28:48Z


    Kabupaten Nias
    , - Pemerintah desa Sirete salurkan BLT-DD tahap I sebanyak 37 KK dari bulan Januari, Februari, dan Maret 2023, dilaksanakan di Balai Pertemuan desa Sirete kecamatan Gido, Senin (12/06/2023).


    Turut hadir ; P3MD Kecamatan Gido, BPD desa Sirete, Tim relawan covid, dan peserta penerima manfaat.


    Kepala desa Sirete, Baziduhu Ndraha mengawali dengan mengucapkan syukur hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita dapat berkumpul bersama untuk menyalurkan BLT-DD tahap I dari bulan Januari, Februari, dan Maret 2023.


    Lanjut kadesnya, bahwa jumlah penerima manfaat BLT-DD tahap I sebanyak 37 KK, dan setiap penerima manfaat sebesar Rp.300.000,00/KK selama tiga bulan dengan totalnya sebesar Rp. 900.000,00 (sembilan ratus ribu rupiah).


    Untuk penyaluran BLT-DD ini, bukan karena dampak covid 19 karena itu tidak ada lagi, akan tetapi di peruntukan kepada keluarga extreme atau benar -benar tidak mampu, makanya jangan berkecil hati bagi yang tidak mendapat bagian dari penyaluran BLT-DD ini karena ini ditentukan oleh pemerintah atas karena pemerintah desa hanya meneruskan petunjuk dan regulasi yang telah ditentukan,"ujar kades Sirete.


    Untuk itu saya harapkan kepada penerima manfaat agar diperlukan sebaik-baiknya dan alangkah baiknya di peruntukan pada biaya perbaikan gizi untuk mencegah Stunting, dan agar penggunaan BLT ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat,"harap kades Sirete mengakhiri.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan