• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemdes Tetegeona'ai Salurkan BLT-DD Tahap II sebanyak 51 KK, Tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-06-15T01:41:41Z


    Kabupaten Nias
    , - Pemerintah desa Tetegeona'ai Salurkan BLT-DD Tahap II dari bulan April, Mei, dan Juni 2023 dengan setiap bulannya sebesar Rp.300.000/bulan selama tiga bulan dengan totalnya sebesar Rp.900.000/KK, dilaksanakan di Kantor desa Tetegeona'ai kecamatan Idanogawo, Rabu (14/06/2023).


    Turut hadir ; Ketua dan anggota BPD desa Tetegeona'ai, LPM, dan penerima manfaat BLT-DD.


    Sekdes Tetegeona'ai, Joni Elman Nduru dalam kata pembukaan singkatnya menyampaikan bahwa pada kegiatan hari ini untuk pembagian BLT-DD tahun 2023, sebanyak 51 KK selama tiga bulan dari bulan April, Mei dan Juni 2023. Untuk itu diharapkan  kepada penerima manfaat agar digunakan sebaik-baiknya.

    Sambutan ketua BPD Tetegeona'ai, Ombolata Nduru berterimakasih dan mengapresiasi atas kerja pemerintah desa untuk menyalurkan BLT-DD kepada masyarakat penerima manfaat, dan tentunya kami dari lembaga BPD mendukung kegiatan pemerintah desa Tetegeona'ai. Dan menurut pengawasan kami dalam penetapan penerima manfaat sudah sesuai regulasi yang ada.


    Baca juga : Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang Pimpin apel untuk Melatih Kedisiplinan dan Tanggung Jawab


    Sementara kepala desa Tetegeona'ai, Rorogo Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwa penerimaan BLT Dana Desa tahun 2023, di usulkan berdasarkan petunjuk teknis yang telah ditentukan oleh pemerintah ditingkat kabupaten, dan pemerintah desa hanya melaksanakan petunjuk yang ada,"jelas kades Tetegeona'ai.


    Bahwa penerimaan BLT Dana Desa (DD) di usulkan yang benar -benar keluarga yang tidak mampu. Bagi yang menerima BLT-DD tahap II bukan karena dampak covid, akan tetapi di prioritaskan dengan keluarga miskin ekstrim. Untuk itu diharapkan kepada penerima manfaat agar diperlukan pada kebutuhan yang bermanfaat,"harap kadesnya mengakhiri.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan