• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Kalimantan Selatan Mendukung Pelaksanaan Uji Kompetesi Kendaraan Bermotor Se Kalimatan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 14, 2023, 10:22 WIB Last Updated 2023-06-14T03:22:16Z


    Gambut
    , - Pelaksanaan uji kompetensi Kendaraan Bermotor Se Kalimantan Selatan ini yang berlangsung di  hotel POP jl H. Djokmentaya Banjarmasin yang berlangsung dari tanggal 7 sampai dengan 10/6/2023 ini.


    Di mana dalam kegiatan pelaksanaan ini di ikuti peserta sebanyak 52 orang yang terdiri dari berbagai daerah di Kalimatan Selatan ini.


    Menurut Ketua Panitia pelaksana Uji Kompetensi ini Shintya Neira   Pratiwi mengatakan, kegiatan ini pertama kali di selenggarakan di provinsi Kalimatan Selatan untuk pelatihan uji kompetisi bagi setiap pelayanan di masing-masing daerah pelayanan di Kalimantan Selatan. Biasa mereka melakukan pelatihan kenaikan tingkat untuk sebagai pelayanan penguji itu hanya bisa mengikuti di Provinsi Bali dan Tegal, Alhamdulilah sekarang ini mereka tidak perlu jauh-jauh untuk mengikuti kegiatan ini tetapi sekarang di daerah provinsi Kalimantan Selatan pun bisa melaksanakan kegiatan ini. Tentunya berkat dukungan ke dua pelayanan yang memiliki  standar sebagai pelaksanaan praktek seperti di daerah Banjarmasin dan Gambut Kabupaten Banjar ini. Dari dua tempat yang sudah memiliki standar untuk pelaksanaan kenaikan pangkat untuk penguji ini kita harapkan berlanslgsung setiap tahun pelaksanaan ini. Yang mana saat ini pemerintah Kalimantan Selatan sudah memberikan arahan agar di daerah ini bisa melaksanakan kegiatan seperti hal ini. Jadi kita mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah provinsi Kalimantan Selatan yang telah meapresiasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan setiap tahunnya nanti. Papar ketua pelaksana Shintya Neira Pratiwi kepada Post News Tv.id


    Provinsi Kalimantan Selatan seperti yang di sampaikan oleh ketua pelaksana merupakan yang pertama kali melakukan pelaksanaan ini. Selain dari dinas perhubungan selaku penyelenggara jug tentunya pemerintah daerah memberikan dukungan supportnya kepada panitia untuk melakukan kegiatan seperti ini sehingga kegiatan bisa berlangsung di daerah sendiri tanpa biaya mahal-mahal untuk pergi mengikuti kegiatan uji kompetensi seperti yang biasa di ikuti di provinsi Bali dan Tegal ini. Di daerah provinsi Kalimantan Selatan sendiri sudah bisa melakukan kegiatan untuk kenaikan pangkat bagi pelaksana penguji ini.


    Dengan dukungan dan support dari pemerintah Kalimantan Selatan kita harapkan bisa terlaksana sesuai dengan harapan panitia kedepannya nanti.Post News Tv.id melaporkan


    Penulis: Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan