• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penemuan Mayat Seorang Pria Gegerkan Warga Samosir

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 07:50 WIB Last Updated 2023-06-20T00:50:55Z


    Samosir
    , - Pada Hari Minggu tanggal 18 Juni 2023 telah ditemukan mayat seorang pria di Binanga Joreng tepatnya di Dusun I Batu Purun  Desa Huta Namora Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. 


    Diketahui, mayat tersebut adalah Lego Sihotang, umur 26 Tahun. Yang mana pekerjaannya sehari hari adalah pekerja batu bata.


    Hal ini disampaikan oleh Kapolres Samosir, melalui Kasi Humasnya Brigader Vandu P. Marpaung.


    Disampaikannya, Pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023 sekira pukul 13.00 Wib, Ronal Nainggolan dan Rijona Nainggolan sedang mendirikan tangga di pohon aren yang rencananya akan dikelola menjadi

    minuman tuak, yang lokasinya tidak jauh dari tempat penemuan mayat Lego Sihotang, yakni  di Binanga Joreng dusun I Batu Purun Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.


    Ronal Nainggolan menjelaskan, pada saat mereka membersihkan pohon aren tersebut, lalu melihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup.


    Kemudian Ronal dan Rijona bergegas ke tempat pembakaran batu bata milik Estiana Br. Nainggolan selaku toke atau majikan dari Lego Sihotang. Perlu diketahui, sudah 6 hari Estiana bersama masyarakat  melakukan pencarian terhadap Lego Sihotang.


    Selanjutnya, personil Polres Samosir yang dipimpin oleh Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang bergegas menuju lokasi penemuan mayat tersebut, untuk melakukan Olah TKP.


    Adapun Barang-barang yang di temukan dari TKP tersebut, yaitu : 1 (satu) unit handphone merek Realme berwarna hijau dalam keadaan Pecah layar, 1 Pasang sendal warna hitam merek Eiger.


    Sementara itu, Estiana Br. Nainggolan, selaku toke dari Lego Sihotang menyampaikan, benar bahwa Lego Sihotang merupakan karyawannya yang bekerja di usaha pembakaran  batu bata miliknya.


    Dikatakannya, dia tidak mengetahui identitas lengkap korban maupun tempat tinggal keluarganya dikarenakan tidak pernah diberitahukan korban semasa hidupnya. Estiana juga memberitahukan, bahwa Lego Sihotang sudah 10 tahun tinggal di Kampung Batu Purun Desa Huta Namora sudah, namun bekerja dipembakaran batu bata miliknya baru 2 bulan.


    Penyebab dari kematian Lego Sihotang, belum dapat dipastikan, karena masih dalam pemeriksaan. Selanjutnya, mayat korban dibawa  ke RSU Bhayangkara Medan  untuk dilaksanakan Autopsi.


    Penulis : Dongan. PS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan