• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengananan Sholat Idul Adha 1444 H Polres Karimun Terjunkan 72 Personel

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-06-29T07:40:54Z


    Karimun
    , - Sebanyak 72 personel Polres Karimun melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di beberapa Masjid di wilayah hukum Polres Karimun. Kamis (29/06/2023)


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H menyampaikan kegi atan pengamanan ini dilaksanakan un tuk mengantisipasi berbagai kemungki nan sehingga Sholat Idul Adha berjalan dengan aman dan nyaman.


    Pengamanan dilakukan untuk mengan tisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan lancar, aman dan nyaman,”ujar Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL  Shallahuddin, S.H.


    Kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, dengan adanya kehadiran Polri di teng ah masyarakat di harapkan bisa mem berikan rasa aman.


    Sebagai aparat keamanan kita tetap hadir ditengah-tengah aktifitas masya rakat apalagi di perayaan-perayaan hari besar agama, masyarakat sangat men gimginkan agar keamanan dan kondu sifitas tetap terjamin,” ungkap Kabag Ops Polres Karimun.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan