• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pertemuan Forum Gabungan Lintas Ormas Sekaligus Milad Ke 6 'M Nur Jamari Rahman' Di Martapura

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 17, 2023, 22:46 WIB Last Updated 2023-06-17T15:46:14Z


    Sekumpul-Martapura
    , - Pertemuan para Forum Gabungan Liintas Ormas Kalimantan Selatan yang berlangsung pada hari ini Sabtu 17/6/2023 di Sekumpul GG kenanga Martapura Kabupaten Banjar ini yang juga sekaligus Milad ke 6 dari anak Pasangan Abdurahman  koorditnator Forum Gabungan Lintas Ormas KalSel dan Jumiah ketua PERAMAH bertempat di sekretariat Forum Generasi Muda Perubahan Indonesia sekumpul Martapura ini.


    Menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh lintas ormas yang tergabung pada FGLO KalSel yang juga merupakan bagian dari Forum Generasi Muda Perubahan Indonesia sebagai salah satu dari FGLO ini atas rapat yang di laksanakan pada hari ini tentunya. Ketua FGMPI merasa bangga kepada seluruh lintas ormas bisa berkumpul dan bersilaturahmi untuk membahas tentang kesiapan kita dalam menghadapi pilkada yang mana tentunya supaya berjalan dengan damai. Saya menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada jajaran ormas baik yang ada di Banjarmasin dan kabupaten lainnya kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi seperti ini guna membahas kedepannya sesuai dengan harapan yang kita cita-citakan dan kita bangun dalam forum ini bisa membentuk suatu ormas gabungan yang akan membawa perubahan ini. Saya tentunya ketua dari FGMPI M.Rifqi Hasan Anwar mengucapkan terima kasih bisa datang ke sekretariat kami di Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar Ini. Ungkapnya kepada Post News Tv.id 


    Sementara ketua PERAMAH ibu Jumiah menambahkan, saya selaku pelaksana mengucapkan terima kasih kepada forum gabungan  lintas ormas antas kehadiran ke acara kami yang juga merupakan miladnya anak saya ' M.Nur Jamari Rahman' yang ke 6 ini kepada ketua dan para pengurus serta anggota dan bapak atau ibu yang berhadir di acara silaturahmi kita ini yang mana guna memberikan rasa kedamaian untuk Banua kita Kalimantan Selatan ini paparnya.


    Dalam Hal ini Kordinator Forum Gabungan Lintas Ormas Abdurahman kepada Post News Tv.id menyampaikan dalam sambutan terima kasih atas kehadiran para Forum gabungan lintas ormas Kalimatan Selatan yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan pertemuan yang kita lakukan ini. Tentunya tanpa pertemuan ini kita tidak bisa akan tahu dan seperti apa permasalahan dari kawan-kawan ormas Se Kalimatan Selatan ini.jadi saya harapkan dengan pertemuan silaturahmi ini kita bisa berbagi permasalahan dalam membangun Banua kita supaya aman dan damai.


    Untuk memberikan rasa keamana kepada Banua kita Kalimantan Selatan ini perlu adanya pertemuan yang kita langsungkan baik 2 bulan sekali atau 3 bulan sekali agar kita bisa memonitoring keadaan Banua kita yang sebenarnya seperti apa ini.


    Pada pertemuan silaturahmi ini juga di hadiri perwakilan dari Kesbangpol Provinsi selaku pembina dari Forum Gabungan Lintas Ormas Kalimatan Selatan ini tentunya yang merupakan harapan dari para gabungan ormas yang tergabung di dalam FGLO KalSel ini.Post News Tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan