• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peserta Lomba Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Penjabat Bupati Mujiyat Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 27, 2023, 20:02 WIB Last Updated 2023-06-27T13:02:46Z


    Marabahan
    , - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Barito Kuala, mengadakan Acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023 di Aula Selidah Marabahan pada Senin, 26/6/2023. 


    Adapun tema yang di usung adalah dengan tema "Akselerasi War On Drugs Menuju Indonsia Bersinar".


    Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten  Barito Kuala, AKBP M. Agus Wijanarko, S.Sos berharap, agar kita senantiasa merangkul para penyalahguna obat atau jenis narkoba untuk berhenti dari kecanduannya akan bahaya narkoba, sehingga agar mereka bisa kembali melaksanakan fungsi anggota masyarakat secara normal dan bisa memiliki kehidupan yang lebih sehat.


    Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat, S.Sn., M.Pd juga mengajak, semua pihak untuk melakukan aksi nyata dalam upaya penanggulangan permasalahan narkotika.


    "Mari kita bersama-sama berupaya meningkatkan kesadaran, perhatian dan kewaspadaan terhadap penggunaan dan penyebaran narkotika di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar kita.


    Sehingga diharapkan dengan upaya ini, dapat menekan penyebaran narkotiko (Narkoba), maupun jatuhnya jumlah korban pengguna narkoba di daerah Kabupaten Batola ini." jelas Mujiyat dalam sambutannya.


    Dalam kegiatan ini, Penjabat Bupati Barito Kuala Mujiyat turut menyerahkan Surat Keputusan ' Bersinar ' kepada Desa Tabukan Raya dan Desa Pantang Raya, Hadiah untuk pemenang lomba Cipta Puisi dan Mars BNN, serta piagam penghargaan dari BNN RI Pusat kepada 22 lembaga yang ikut serta menggelorakan Mars BNN.


    Acara ini ditutup dengan penampilan memukau oleh Rani Amelia selaku pemenang lomba Cipta Puisi, serta Tari Anti Narkoba yang dipersembahkan oleh siswi SMPN 3 Marabahan.Post News Tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan