• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Politeknik Unggulan Kalimantan Selatan Kembali Mewisuda-wisudawan Lulusan Ke VI Untuk D3 Program Rekam Medis Kesehatan

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 07:03 WIB Last Updated 2023-06-05T00:03:10Z


    Banjarmasin
    , - Politeknik Unggulan Kalimantan Selatan melaksanakan Sidang Terbuka Senat Akedemik untuk tahun Akedemik 2022/2023 yang berlangsung pada hari ini Minggu 4 Juni 2023 di Hotel Banjarmasin International jl. A. Yani Km 4.5 Banjarmasin atas program studi Diploma 3 Rekam Medis Kesehatan untuk tahun pelajaran 2022/2023. Dengan jumlah wisudawan atau wisudawati kelas reguler ada 10 orang, untuk wisudawan dan wisudawati RPL dari Prov Kaltim berjumlah 48, dari RPL Kalsel berjumlah 11 orang dengan jumlah total keseluruhan Wisudawan- wisudawati  69 orang terdiri dari kelas Regulee dan RPL. 


    Dalam Sidang Terbuka Senat Akedemik Politeknik Unggulan Kalimantan ini Direktur dari Kampus Politeknit Unggulan Kalimantan ini menyampaikan dalam sambutan pada acara Sidan Terbuka Senat Akedemik  ini, bahwa Politeknik Unggulan Kalimatan Selatan telah melakukan berbagai kerja dengan perusahaan yang di tanda tangi dengan MoU yang kami lakukan dengan perusahaan seperti ADARO salah satu Perusahaan dan perusahan lainnya baik di dalam negeri dan luar negeri. Dan juga dengan beberapa rumah sakit dan kesehatan lainnya. 


    Banyak prestasi yang di raih oleh para wisudawan dan wisudawati yang meraih gelar dengan penuh perjuangan mereka ini, untuk menyelesaikan kuliahnya dengan berdarah-darah seperti sebelum sholat ashar mereka masuk kuliah dan sampai magrib mereka melanjutkan lagi dan bisa sampai tengah malam mereka untuk mencari ilmu di Kampus Politeknik Unggulan Kalimatan ini. 

    Baca juga : Mau Jadi Jurnalis? Nih ada Lowongan di Postnewstv.id

    Pada keterangan pers nya Direktur Politeknik Unggulan Kalimantan Bapak Husien kepada Post News Tv. id mengatakan, untuk. Kedepannya polanka akan mengembangkan pedidikannya ke Provinsi lainnya seperti yang hari ini kampus telah mewisuda para lulusannya yang. Pertama dari Prodi rekam medik online ini yang di ikuti dari siswa luar daerah kalsel yaitu kaltim. Sementara kita menunggu hasil keputusan MoU untuk pengembangan ke. Provinsi tetangga seperti Kalteng dan KalBar nantinya. Jadi hari ini Politeknik Unggulan Kalimantan resmi mewisuda para lulusan RKMnya yang pertama (1) ungkap direktur Polanka Husien in kepada Post  News Tv. id


    Sementara Pembina Yayasan Pucuk Merah H. Anwar Hadimi selaku pemilik Kampus Politeknik  Unggulan Kalimantan dalam Wisuda pada sambutannya mengatakan,  alhamdililah dalam wisudawan dan wisudawati dalam lulusan akedemik ini sudah mencetak 500 wisudawan dan wisudawati pada politeknik unggulan kalimantam ini. Keberhasilan bukan air yang didapat dan semoga ilmu yang di dapat jadi berkah. Didalam menempuh pendidikan kami dari yayasan pucuk merah masih adanya kekurangan sehingga kedepan nantinya kami akan memperbaiki segala kekurangan dari apa yang menjadi tanggung jawab kami ini. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh stock holder dalam yang telah mendukung alumni lulusan Politeknik Unggulan Kalimantan ini ungkap Pembina yaysan Pucuk  Merah H. Anwar Hadimi. 


    Dan tentunnya sebagai penutup kepala LLDikti Wilayah XI Kalimantan mengucapkam banyak terima kasih kepada mahasiswa dan mahasiswi yang dari Kalimatan Timur yang sudah jauh-jauh untuk menempuh pendidikan di kampus Politeknik Unggulan Kalimantan ini. Apalagi saya mengucapkan turut berduka cita kepada Gubernurnya Kalimantan Timur yang telah berpulang kerahmatulah baru seminggu yang lalu. Menempuh pendidikan jangan sampai disini. 


    Akhir di acara Sidang Terbuka Senat Akademik ini di serahkan penghargaan kepada 10 orang wisudawan dan wisudawati tebaik dan juga kepada dosen Politeknik Unggulan Kalimanta yang meraih perhargaan yaitu Dosen paling Perhatian, Dosen paling Ramah, Dosen paling Teliti dan Dosen Paling lucu. Post News Tv. id melaporkan


    Penulis : Gatot Noor Saputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan