• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Laksanakan Lat Pra Ops Bunga Seligi 2023

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 12:34 WIB Last Updated 2023-06-05T05:34:49Z


    Karimun
    , - Dalam rangka penindakan dan perdagangan manusia (Human Trafficking) Tahun 2023, Polres Karim un menggelar Latihan Pra Operasi Bun ga Seligi 2023, bertempat di Rupatama Polres Karimun, Senin (05/06/23).


    Kegiatan Latpra Ops Bunga Seligi 2023 ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam, S.H.,S.I.K. yang diwakili oleh Wakapores Kaimun Komp ol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K.yang dida mpingi Kabag Ops Polres Karimun Kom pol Shallahuddin, SH, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Polairud dan dihadiri personel yang terlibat dalam kegiatan Operasi Bunga Seligi 2023.


    Dalam sambutan nya Waka Polres Karimun mengatakan,Kegiatan operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 7 Juni 2023 sampai dengan 20 Juni 2023. Sebanyak 58 (lima puluh delapan) personel Polres Karimun yang dilibatkan dalam kegiat an operasi bunga ini, kegiatan operasi ini bertujuan agar terwujudnya situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun dari berbagai bentuk kejahatan penyakit ma syarakat.


    Dalam pelaksanaan latpraops bunga seligi 2023 ini juga dilaksanakan papa ran oleh instruktur dari para Kasatgas yaitu Kasat Intelkam dan Kasat Reskr im, tujuannya adalah untuk menyatukan pemahaman setiap personel yang terli bat dalam kegiatan operasi ini dalam hal bertindak, sehingga dapat melaksa nakan operasi sesuai yang di tetapkan.


    Selama 14 (empat belas) hari pelaksa naan operasi bunga ini dilaksanakan dalam rangka mencegah perdagangan manusia (Human Trafficking)dan peny elundupan manusia (people smuggling) diwilayah hukum Polres Karimun serta melindungi warga masyarakat dari prak tek-praktek perdagangan dan penyelun dupan manusia dan bentuk eksploitasi lainnya.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan